Sukses

Viral Pria Disebut 'Kembaran' Raffi Ahmad Ini Jadi Sorotan, Bikin Terkecoh

Beberapa rekan artis juga mengakui pria tersebut 'mirip' Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dikenal sebagai salah satu artis serba bisa. Bahkan, namanya termasuk dalam jajaran artis populer di industri hiburan Tanah Air.

Suami Nagita Slavina juga terbilang aktif mengunggah berbagai kegiatannya di media sosial. Tentu saja, unggahan Raffi dengan sang istri selal mencuri perhatian netizen. Bahkan, unggahan Raffi Ahmad pada Minggu (4/2/2024) juga tak luput dari sorotan.

Pasalnya, ayah dua anak ini mengunggah sebuah video yang memperlihatkan seorang pria yang memiliki wajah mirip Raffi Ahamd. Bahkan, tak sedikit pula netizen dan rekan artis lain yang sempat mengira jika pria tersebut benar-benar Raffi Ahmad yang tengah bersantai.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @raffinagita1717, Senin (5/2/2024) terlihat seorang pria yang diduga berprofesi sebagai penjaja mainan memancing anak-anak mirip dengan Raffi Ahmad. Berbeda dengan Dimas Ahmad, pria satu ini mirip dengan Raffi versi dewasa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Buat netizen terkecoh

Video yang diunggah oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di akun Instagram ini pun langsung mencuri perhatian. Dalam video tersebut tampak seorang pria yang memiliki wajah begitu mirip dengan Raffi yang diduga tengah berjaga barang dagangannya. Bahkan, banyak pula netizen serta rekan artis yang menyebut jika pria tersebut bak kembaran Raffi.

"Halllooooo Raffi Ahmad ????" tulis keterangan dalam video.

Dalam video tersebut, tampak seorang pria yang memakai kaos lengan pendek tengah duduk santai di tepi jalan sembari bermain mainan pancing anak-anak. Dalam video tersebut, pria tersebut pun disebut terlihat begitu mirip dengan suami Nagita Slavina.

Bukan hanya soal wajahnya, namun senyumnya juga disebut begitu mirip bak anak kembar. Akan tetapi, pria dalam video tersebut terlihat lebih berisi dibandingan ayah dari Rafathar dan Rayyanza. Tak hanya itu saja, banyak pula yang menyebut jika pria dalam video mirip dengan Raffi Ahmad dewasa sedangkan Dimas Ahmad merupakan 'kembaran' saat muda.

3 dari 3 halaman

Bak saudara kembar

Video pria yang memiliki kemiripan dengan Raffi Ahmad ini pun menjadi viral di media sosial. Bahkan, tak sedikit netizen yang sempat mengira jika pria tersebut benar-benar Raffi Ahmad. Tak hanya netizen, para rekan artis juga membenarkan jika pria tersebut begitu mirip bak kembaran Raffi. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang bertanya, apakah pria tersebut bisa bertemu langsung dengan Raffi Ahmad seperti Dimas sebelumnya.

"Mirip banget lagi" ujar Dimas Beck.

"Paraaah parahan miripnyaaa" tulis Ayushita dalam kolom komentar.

"Kesan pertama : Wah A Raffi lg bikin konten maen ikan ikanan diPinggir jalan tuhh." ujar akun @sitii_qodriyahh10.

"Dimas mirip A Raffi muda, ini mirip A Raffi sekarang," tulis @nk_221188.

"Gak lama lagi diundang Raffi Ahmad ini," tulis akun @nurullisnaeni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.