Sukses

7 Seleb yang Punya 'Kembaran' Tak Sedarah, Terbaru Raffi Ahmad

Secara tak terduga, para seleb ini memiliki orang yang berwajah mirip dengan mereka.

Liputan6.com, Jakarta Mungkin Anda pernah mendengar mitos tentang manusia yang selama hidupnya sebenarnya memiliki 7 kembaran di dunia ini. Bahkan, bisa jadi kembaran tersebut tak memiliki hubungan darah sama sekali namun memiliki paras dan perawakan yang mirip.

Hal inilah yang mungkin dialami oleh ketujuh seleb Tanah Air ini. Sejak era sosial media menjamur di kalangan masyarakat, para seleb ini pun tiba-tiba saja mendapati bahwa mereka memiliki kembaran yang tak sedarah dengannya.

Baru-baru ini, hal tersebut dialami oleh Raffi Ahmad. Melalui sebuah video yang diunggah di sosial media TikTok, seorang warganet menunjukkan bahwa ada seorang pria bernama Dimas Ramadhan yang berprofesi sebagai tukang bakso ikan ternyata memiliki kemiripan wajah dengan Raffi Ahmad. Sosok Dimas ini pun menjadi viral.

Berikut ini merupakan seleb Tanah Air yang memiliki 'kembaran' tak sedarah dengannya, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Minggu (8/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Beberapa waktu lalu, sosok Ida Purwasih jadi viral lantaran memiliki wajah yang mirip dengan Natasha Wilona.

3 dari 8 halaman

2. Tak hanya Ida, seorang seleb Tiktok bernama Ulan Dwi Utami juga sempat viral karena memiliki paras mirip dengan Brisia Jodie. Keduanya pun dipertemukan disebuah acara televisi swasta.

4 dari 8 halaman

3. Sosok Arul yang merupakan seleb Tiktok jadi sorotan karena memiliki paras mirip dengan Rizky Billar

5 dari 8 halaman

4. Ketika sedang berhijab, Larazati Cantika tampak seolah kembar dengan Putri Delina

6 dari 8 halaman

5. Sosok Intan Rose yang berprofesi sebagai penjaga toko sempat viral karena memiliki paras mirip dengan Anya Geraldine.

7 dari 8 halaman

6. Selain memiliki wajah yang mirip, ternyata seleb TikTok bernama Fikri ini juga memiliki tanggal lahir yang sama dengan Adipati Dolken.

8 dari 8 halaman

7. Setelah sosok Dimas viral di TikTok, Raffi Ahmad pun mengundangnya dan mengajaknya untuk liburan bersama di Nihi Sumba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.