Sukses

6 Potret Adiba Khanza dan Egy Maulana Jenguk Umi Pipik Sakit, Jadi Penyemangat

Jatuh sakit dan mendapat perawatan di rumah sakit, Umi Pipik langsung dijenguk oleh ketiga anak dan menantunya.

Liputan6.com, Jakarta Umi Pipik mengabarkan dirinya kini tengah menjalani perawatan intensif karena jatuh sakit. Dalam unggahan terbaru, istri mendiang ustaz Jefri Al Buchori itu membagikan dirinya tengah terbaring lemas di rumah sakit. Bersyukur, ia ditemani oleh ketiga anak dan juga menantunya.

Tampak Umi Pipik di kelilingi oleh ketiga anaknya tercinta, Adiba Khanza, Abidzar Al-Ghifari dan Ayla Azuhro. Sebagai menantu satu-satunya, Egy Maulana Vikri juga tidak absen untuk melihat kondisi ibu mertuanya yang kurang sehat. Momen menjenguk itu juga diabadikan dalam sebuah foto.

Penuh dengan kehangatan, wanita berusia 46 tahun itu menyebut bahwa anak-anaknya adalah penyemangat agar dia segera pulih. Namun, masih kurang Attaya Bilal Rizkillah, anak bungsunya yang sedang melanjutkan pendidikan di salah satu pondok pesantren di Kota Tarim, Yaman.

Sebagai pengantin baru, Adiba Khanza dan Egy Maulana juga penuh perhatian terhadap sang ibunda. Seperti yang telah dirangkum oleh Liputan6.com dari berbagai sumber berikut ini, Jumat (2/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Umi Pipik mengabadikan momen ketiga anak serta menantunya, Egy Maulana, sedang menjenguknya ketika dirawat di rumah sakit.

3 dari 7 halaman

2. Istri mendiang ustaz Jefri Al Buchori ini memperlihatkan kondisinya yang harus diinfus karena jatuh sakit.

4 dari 7 halaman

3. Tampak Abidzar dan Ayla yang menjenguk sang ibunda yang terbaring lemas di ranjang rumah sakit.

5 dari 7 halaman

4. Adiba dan Egy yang baru pulang dari Qatar juga langsung melihat kondisi Umi Pipik. Kehadiran anak dan menantunya itu tentu membuatnya bahagia.

6 dari 7 halaman

5. Melihat anak serta menantu kumpul, membuat Umi Pipik tenang dalam menghadapi sakitnya. Ia mengaku kehadiran mereka sebagai penyemangatnya.

7 dari 7 halaman

6. Adiba dan Egy Maulana menikah pada 10 Desember 2023 lalu. Pernikahan keduanya pun menjadi kebahagiaan tersendiri bagi keluarga Umi Pipik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.