Sukses

Wanita 29 Tahun Ini Gaya Hidupnya Seperti Bayi Selama 5 Tahun, Terbiasa Pakai Popok

Wanita ini hidup seperti bayi sejak 5 tahun lalu dan menghabiskan jutaan rupiah per bulan membeli popok untuk dirinya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Seorang wanita bernama Paigey Miller, bangun dari tempat tidurnya setiap pagi sebelum bermain dengan mainannya dan bertingkah seperti anak kecil sepanjang hari. Wanita yang merupakan konten kreator dari Pantai Timur, Amerika Serikat, itu menjadi viral di media sosial usai memperlihatkan gaya hidupnya yang unik dan tak lazim.

Ia menghabiskan £230 atau Rp 4,5 juta sebulan untuk membeli popok, guna mempertahankan gaya hidupnya sebagai bayi dewasa. Paigey memulai harinya dengan bangun dari tempat tidurnya. Setelah mengganti popok di pagi hari, ia kemudian menghabiskan waktunya bermain mainan.

Selain itu, ia juga aktif membuat konten online untuk komunitas online bayi dewasa dan pencinta popok di kamar bayinya. Dalam mendirikan layanan berlangganannya sendiri, wanita berusia 29 tahun itu berharap dapat membantu orang lain untuk mengurangi rasa malu sekaligus mendanai biaya mahal yang timbul saat menjalani kehidupannya sebagai bayi dewasa.

Dilansir Liputan6.com dari Mirror, Kamis (01/02/2024), Paigey melakukan gaya hidup tersebut sejak tahun 2018 dan menjelaskan pada 2020 bahwa tujuannya adalah menormalisasi gaya hidup sekaligus mendanainya. Dia menghabiskan sekitar Rp 4,5 juta sebulan untuk membeli popok saja, dan didanai oleh 426 pelanggan berbayarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mencari gaya hidup yang sama

Gaya hidup seperti bayi merupakan sesuatu yang Paigey jalani baik di dalam maupun di luar pandangan publik. Paigey tidak tergoyahkan oleh sikap negatif dari orang-orang yang tidak memahami gaya hidupnya, meskipun para pencela terus-menerus mempertanyakan kecerdasannya.

"Saya selalu mengoleksi mainan dan memiliki selera humor yang lebih muda, jadi semua teman dan keluarga saya sangat menerima," kata Paigey.

Setelah ia cukup umur, Paigey mulai mencari di internet untuk melihat apakah ada orang sepertinya dan apakah ada komunitas yang utuh. Ia kemudian memutuskan untuk go public dan membuat saluran YouTube juga situs web untuk menyalurkan kegiatan hariannya sebagai bayi dewasa.

"Kami suka bermain dengan mainan. Kami gembira dengan hal-hal yang kami lakukan saat masih kecil. Saya mengoleksi Polly Pocket dan Barbie. Saya suka bermain dengan boneka binatang saya. Itulah Little Space," ungkapnya, seperti dilansir Liputan6.com dari Mirror.

3 dari 3 halaman

Tetap jadi orang dewasa yang fungsional

Paigey telah menerima tanggapan yang sangat positif dari banyak pengikut online-nya. Meski banyak yang mengucapkan terima kasih atas kerja kerasnya, namun tak sedikit yang tidak mengerti mengapa orang dewasa ingin bertingkah atau hidup seperti anak kecil.

Semua dilakukannya karena berkaitan dengan pola pikir yang membiarkan hal-hal kecil memberinya kegembiraan. Meski ia memiliki gaya hidup seperti bayi, Paigey mengaku masih orang dewasa yang fungsional. Ia masih harus melakukan hal-hal normal seperti membayar tagihan.

Meski begitu, ia tetap memiliki tanggung jawab tambahan untuk menjaga gaya hidupnya. Ia tidak begitu menanggapi hal-hal negatif karena dalam kehidupan sehari-hari, ia merasa tidak memaksakan gaya hidupnya kepada orang lain.

"Saya mungkin berpakaian seperti anak kecil tapi saya tidak akan minum sebotol susu dan menghisap dot. Saya berhati-hati saat berada di depan umum," ungkapnya.

Gaya hidup Paigey bukanlah sesuatu yang memengaruhi pengalaman berkencannya. "Saya bertunangan dengan seseorang yang telah bersama saya selama lima tahun. Dia tidak memiliki gaya hidup ini, tapi dia mendukungnya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.