Sukses

Disorot Perpajakan, Ini 6 Potret Rumah Inul Daratista dengan Pilar Menjulang

Rumah milik pedangdut senior Inul Daratista dilirik perpajakan, disebut 5 orang terkaya di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Inul Daratista merupakan salah satu pedangdut yang sering muncul sebagai juri, dalam berbagai acara pencarian bakat bernyanyi di layar kaca. Penyanyi kelahiran 21 Januari 1979 ini semakin dikenal publik, ketika merilis lagu ikonik 'Goyang Ngebor'. Sukses raih popularitas pada awal 2000-an, Inul mampu mempertahankan eksistensinya di dunia hiburan hingga saat ini.

Lalui perjalanan hidup yang tak mudah bersama suaminya Adam Suseno, Inul memulai langkahnya dari bawah, menghadapi kesulitan dalam setiap penampilannya di panggung. Kini, hasil kerja keras dan perjuangan Inul terlihat jelas. Sebagai bukti kesuksesannya, Inul memiliki sebuah rumah di kawasan elit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Hunian tersebut tergolong mewah dengan desain yang mirip gedung, serta interior yang begitu megah. Salah satu sorotan adalah dapurnya yang terlihat mewah, dengan sentuhan kayu dan elemen keemasan. Semakin besar dan megah hunian yang dimiliki, Inul justru dianggap orang terkaya nomor 5 di Indonesia menurut perpajakan.

Dalam curahan hatinya di kanal Deddy Corbuzier, wanita 45 tahun ini menegaskan bahwa masih banyak orang yang lebih kaya darinya, terutama para pengusaha rokok yang memiliki penghasilan triliunan. Berikut ini Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret rumah Inul Daratista yang disorot pihak pajak, Minggu (28/1/2024)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Memulai karier menyanyi dari panggung ke panggung di daerah, Inul Daratista sekarang sukses menjadi artis dan pengusaha.

3 dari 7 halaman

2. Dengan pilar tinggi dan atap menjulang, fasad rumah Inul ini bikin warganet terpukau

4 dari 7 halaman

3. Melalui kanal youtube The Hermansyah, Inul menunjukan desain ruang tamu yang terkesan mewah, dengan warna sofa dan lantai yang senada

5 dari 7 halaman

4. Selain punya mini gym, rumah yang telah ditempati selama 17 tahun ini miliki kolam renang yang setengah indoor dan outdoor

6 dari 7 halaman

5. Kini disebut orang terkaya kelima oleh perpajakan, pemilik lagui 'Goyang Ngebor' ini merasa sebaliknya

7 dari 7 halaman

6. Melalui podcast bersama Deddy Corbuzier, Inul beranggapan bahwa masih banyak orang di Indonesia yang lebih kaya dari dirinya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.