Sukses

Di dalam Gang Sempit, Ini 6 Potret Rumah Mewah Inul Daratista di Kampung Halaman

Rumahntya terlihat besar dan luas meski berada di dalam gang.

Liputan6.com, Jakarta Inul Daratista tengah menikmati masa liburan dengan kembali ke kampung halaman di Pasuruan Jawa Timur. Bersama sang suami, Adam Suseno ia mengunjungi keluarga di sana. Lewat Instagram pribadinya, pemilik goyang ngebor itu mengunggah momen saat liburan di kampung halaman.

Salah satu yang mencuri perhatian adalah penampakan rumahnya yang mewah. Rumahnya itu tampak besar, luas, dan sukses mendapat pujian dari banyak sekali warganet. Menurut Inul, ini merupakan rumah idaman yang dibangunnya dari hasil kerja keras sebagai penyanyi.

Rumah yang disebutnya 'Griya Kampung' ini adalah bukti kerja keras Inul sebelum hijrah ke Jakarta. Meski di dalam gang sempit, rumahnya yang berada di Pasuruan tak kalah mewah dengan tempat tinggalnya yang berada di Jakarta.

Bahkan gang masuk ke rumahnya pun diberi nama Gang Inul. Berikut 6 potret rumah mewah Inul Daratista di kampung halaman, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (6/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sebelum memasuki kediamannya di kampung, terdapat nama gang yang menggunakan namanya 'Gang Inul'.

3 dari 7 halaman

2. Meski berada di kampung, kediaman penyanyi dangdut ini tetap mewah dan megah.

4 dari 7 halaman

3. Mulai dari eksterior, hingga interiornya tak pernah lepas dari unsur mewah. Khususnya bagian, interior yang dipenuhi unsur kayu dan ukiran.

5 dari 7 halaman

4. Memasuki area kamar, kemewahan pun terlihat dari aksen kayu jati. Selain itu terdapat selimut Harmes yang bikin salah fokus.

6 dari 7 halaman

5. Kamar mandi yang ada di rumah Inul juga tak kalah mewah. Bak hotel berbintang, kamar mandi rumah Inul dilengkapi dengan bathtub.

7 dari 7 halaman

6. Terdapat 2 dapur di rumah kampung Inul, ada dapur bersih dan dapur kotor, kedua ukurannya pun sama besarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.