Sukses

6 Potret Rumah Mewah Inul Daratista, Glamor dengan Nuansa Emas

Sama seperti Inul, kediaman Inul pun terlihat glamour dan mewah.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut Inul Daratista bisa dibilang sedang berada di puncak karier. Hingga kini, pedangdut yang dikenal dengan goyang ngebor itu masih laris manggung dan tampil di televisi.

Sebagai sosok selebritis yang terkenal, wanita berusia 40 tahun ini tingkah lakunya memang selalu berhasil mencuri perhatian publik. Tak hanya dari segi penampilan, kediaman wanita asal Pasuruan ini juga mendapat sorotan.

Selalu terlihat glamor dan memukau dengan gaun mewah dan polesan makeup. Ternyata hal ini juga terlihat di kediaman ibu satu anak ini. Pasalnya, rumah istri Adam Suseno ini penuh dengan ornamen berwarna emas. Enggak cuma itu, mulai dari desain interiornya  sampai perabotan rumah Inul terlihat eksklusif. 

Penasaran kan bagaimana potret kediaman mewah diva dangdut Tanah Air ini? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 potret rumah mewah Inul Daratista, Jumat (26/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tampak depan, rumah diva dangdut ini sudah terlihat mewah dengan pintu yang tinggi menjulang dengan ukiran kaca.

3 dari 7 halaman

2. Dalam rumah Inul, juga terdapat akuarium. Bukan akuarium biasa, akuarium ini panjangnya 3 meter lho!

4 dari 7 halaman

3. Masuk ke bagian ruang tamu, terdapat sofa dan dinding dengan nuansa emas. Terdapat juga lukisan Inul bersama Presiden Jokowi.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya itu, foto-foto keluarga wanita berusia 40 tahun ini juga terpampang di meja kaca dengan nuansa emas. Pajangan foto ini tentu saja menambah cantik rumah mewah Inul.

6 dari 7 halaman

5. Sebagai penyanyi dangdut sudah lama berkecimpung di dunia musik. Ia juga memiliki lemari untuk menyimpan piala penghargaan yang telah ia peroleh.

7 dari 7 halaman

6. Terdapat patung kuda emas di kediaman Inul. Menurut Inul kuda emas adalah perlambangan dari nama suaminya, Adam Suseno.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.