Sukses

6 Potret Terkini Cewek Viral di FB PT Mencari Cinta Sejati Tahun 2000-an, Kini Berhijab

Cewek terkini di Facebook PT Mencari Cinta Sejati bernama Widi.

Liputan6.com, Jakarta Awal kemunculan Facebook tahun 2000-an menarik perhatian anak muda pada saat itu. Tak hanya di zaman sekarang, zaman dulu juga ada istilah viral. Ada beberapa orang yang pernah viral di Facebook karena foto cantiknya sering dipakai sebagai foto profil.

Salah satu sosok yang pernah viral di Facebook adalah Widi. Foto Widi pernah dipakai pengguna Facebook di PT Mencari Cinta Sejati. PT Mencari Cinta Sejati ini adalah sebuah grup media sosial pada umumnya.

Lama tak terdengar kabarnya, Widi belum lama ini muncul di X dan menyandingkan foto lawasnya dulu dan kini. Tak sedikit netizen yang pernah merasakan era Facebook 2000-an mengaku jika pernah memakai foto Widi untuk berhubungan dengan pacar.

Wanita yang pernah viral di era Facebook ini lahir pada 7 Desember. Viral di masa remaja, netizen ramai menebak jika Widi kini menginjak usia 30 tahun. Putuskan berhijab, penampilan Widi makin memesona.

Berikut Liputan6.com merangkum dari laman X @reddevilgirl_ tentang potret terkini Widi cewek viral di FB PT Cinta Sejati, Rabu (24/1/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah foto dulu dan kini Widi cewek viral di FB PT Mencari Cinta Sejati yang diunggah langsung oleh Widi akun X miliknya.

3 dari 7 halaman

2. Belasan tahun berlalu, ada beberapa netizen yang tak percaya jika foto Widi dipakai di FB PT Mencari Cinta Sejati.

4 dari 7 halaman

3. Dulu cantik dengan poni depan dan rambut panjangnya, kini Widi memesona dalam balutan hijabnya.

5 dari 7 halaman

4. Meski usianya sudah menginjak kisaran lebih dari 25 tahun, namun tak dipungkiri jika pesona Widi masih sama seperti awal ia vira dulu.

6 dari 7 halaman

5. Beberapa netizen salah fokus, wajah Widi disebut mirip dengan Inara Rusli. Bahkan ada yang menyebut Widi pakai foto Inara sebagai foto profil X.

7 dari 7 halaman

6. Tak diketahui nama akun Instagramnya, namun Widi rupanya cukup aktif di X dan kerap bagikan foto dan curhatannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.