Sukses

6 Potret Lawas Maxime Bouttier dan Ayahnya, Masa Kecil Penuh Kenangan Manis

Maxime Bouttier blasteran Prancis – Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Maxime Bouttier adalah anak pertama dari dunia bersaudara. Aktor dengan nama lengkap Maxime Andre Selam Bouttier ini lahir dari pasangan Patrice Bouttier asal Prancis dan Siti Purwanti pada tahun 1993.

Maxime Bouttier baru saja kehilangan sang ibunda tercinta. Bersama ayahnya, Maxime Bouttier antarkan sang ibunda ke peristirahatannya yang terakhir pada (15/1/2024) siang. Ayah dan anak ini saling menguatkan usai kepergian Siti Purwanti.

Lantaran hanya dua bersaudara, kekasih Luna Maya ini tentunya sangat dekat dengan ayah dan ibunya sedari kecil hingga kini sudah dewasa. Blasteran Prancis, paras tampan Maxime didapatkan dari sang ayah.

Ayah Maxime muda yang tampan ramai dipuji netizen. Melalui laman Instagramnya, Patrice Bouttier sering unggah foto lawas masa kecilnya ketika momong Maxime dan Elodie Bouttier anak keduanya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret lawas kebersamaan Maxime Bouttier dan ayahnya, Sabtu (20/1/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Foto lawas ayah Maxime gendong Maxime kecil ini curi perhatian. Bahkan banyak yang menyebut jika Patrice muda mirip dengan Maxime kini.

3 dari 7 halaman

2. Lewat keterangan unggahan yang ditulis Patrice Bouttier pada 2018 lalu, ini adalah potret Maxime saat berada di Prancis.

4 dari 7 halaman

3. Netizen menyebut jika Maxime kecil wajahnya sangat Indonesia, namun sering bertambah usianya paras bule Maxime makin terlihat.

5 dari 7 halaman

4. Tertawa lebar ketika digendong sang ayah, foto lucu masa kecil bintang sinetron Arti Sahabat ini bikin gemas.

6 dari 7 halaman

5. Anak pertama kesayangan, Patrice Bouttier tentunya sering menemani Maxime Bouttier kecil bermain.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah foto lawas Maxime bareng adiknya, Elodie Bouttier. Diketahui Maxime dan Elodie terpaut usia 3 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.