Sukses

Momen 6 Artis Pegang Ka'bah Ini Penuh Haru, Tak Henti Ucap Syukur

Deretan artis yang berhasil pegang ka’bah.

Liputan6.com, Jakarta Ketika berkunjung ke Tanah Suci, setiap jamaah pastinya punya keinginan untuk memegang ka'bah. Namun karena banyaknya jamaah, momen memegang ka'bah terkadang tak berjalan dengan mulus.

Ada beragam cerita jamaah saat memegang ka'bah, begitu juga deretan artis Indonesia yang sudah berkunjung ke Tanah Suci untuk menjalankan umroh. Perasaan haru menyelimuti ketika berhasil memegang ka'bah.

Jadi kenangan yang tak pernah terlupakan, momen detik-detik sang artis memegang ka'bah ini diunggah di media sosial pribadinya. Melihat momen tersebut, tak sedikit netizen yang ikut merasa haru.

BCL hingga Rifky Balweel adalah dua artis yang pernah bagikan momen harunya saat menyentuh ka'bah. Bahkan dari deretan artis yang berhasil sentuh ka'bah ini sampai menangis ceritakan keajaiban di Tanah Suci.

Berikut Liputan.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen haru artis saat memegang ka’bah ketika menjalankan umroh, Minggu (7/1/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jalani umroh akhir tahun, BCL bagikan momen saat ia berhasil memegang ka'bah. Sembari memegang dan menundukkan wajah, BCL berdoa dengan khusyuk di depan ka'bah.

3 dari 7 halaman

2. Berdiri di belakang BCL, Tiko Aryawardhana juga sempat untuk memegang ka'bah meski tak lama karena banyaknya jamaah.

4 dari 7 halaman

3. Belum lama ini Febby Rastanty juga bagikan fotonya memegang ka'bah. Lewat laman Instagramnya, Febby ungkap jika pada saat itu banyak jamaah, namun ia punya kesempatan untuk memegang ka'bah.

5 dari 7 halaman

4. Ditto Percussion juga jalani umroh akhir tahun bareng istri dan anak. Bersama dengan buah hatinya, Ditto bisa memegang ka'bah di tengah himpitan para jamaah.

6 dari 7 halaman

5. Tahun 2019, Rifky Balweel umroh bareng istri, Biby Alraen. Berada di barisan paling depan, Rifky abadikan foto sambil senyum saat memegang ka'bah.

7 dari 7 halaman

6. Saat umroh akhir 2022 lalu, Yura Yunita tak henti ucap syukur karena bisa memegang ka'bah. Bahkan Yura menangis cerita keajaiban saat di Mekah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.