Sukses

6 Editan Foto Go Yoon Jung Jika Tinggal di Indonesia Kocak

Kapan lagi lihat Go Yoon Jung makan di angkringan,.

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika media sosial banyak terdapat konten yang kocak. Seperti konten kocak yang menampilkan kreasi editan foto Go Yoon Jung jika tinggal di Indonesia yang kocak. Pemeran Hee Soo di drakor Moving ini tampak melokal jika diedit seperti ini.

Mulai dari editan foto Go Yoon Jung nongkrong di angkringan hingga Go Yoon Jung makan di pecel lele, menjadi bukti lucunya editan foto Go Yoon Jung jika tinggal di Indonesia. Fans Go Yoon Jung pun senyum lebar melihat editan foto ini.

Saking kocaknya, editan foto Go Yoon Jung jika tinggal di Indonesia ini disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, editan foto Go Yoon Jung yang kocak menjadi sorotan sehingga viral. Warganet jadi terheran-heran melihat editan foto Go Yoon Jung.

Penasaran kan melihat editan foto Go Yoon Jung jika tinggal di Indonesia? Berikut Liputan6.com rangkum dari TikTok @3.trashh, editan foto Go Yoon Jung jika tinggal di Indonesia, Selasa (3/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kalau lihat Go Yoon Jung begini, kelihatan banget melokalnya ya guys.

3 dari 7 halaman

2. Menikmati padatnya jalanan Indonesia bosque.

4 dari 7 halaman

3. Siomay dan wedang ronde nih guys. Lagi berburu kuliner Indonesia ceritanya.

5 dari 7 halaman

4. Kira-kira pesanan Go Yoon Jung apa ya? Ati rempela atau kepala ayam?

6 dari 7 halaman

5. Ternyata Go Yoon Jung pernah ke pasar malam ya guys.

7 dari 7 halaman

6. Kapan lagi lihat Go Yoon Jung nongkrong di angkringan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.