Sukses

6 Pasangan Artis yang Kisah Asmaranya Viral di 2023, Beda Usia Paling Disorot

Sederet pasangan artis ini kisah asmaranya bikin heboh netizen di sepanjang tahun 2023.

Liputan6.com, Jakarta Kisah asmara selebriti memang paling banyak mendapat sorotan dari netizen. Mulai dari yang dijodoh-jodohkan, hingga banyak dihujat karena dirasa kurang cocok oleh netizen. Meski mendapat beragam penilaian dari publik, pasangan artis yang menjalani kisah asmara itu tetap santai menyikapinya.

Selain pernikahan dan skandal perceraian, dunia selebriti di sepanjang tahun 2023 ini juga banyak diisi oleh kemesraan pasangan artis yang baru saja meresmikan hubungannya. Mereka mewarnai tahun ini dengan pasangan yang baru.

Ada pasangan muda yang selalu menjadi sorotan, yaitu Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Serta pasangan yang beda usianya selalu diungkit-ungkit oleh netizen, seperti Luna Maya dengan Maxime Bouttier, serta Eva Manurung dan Jordan Ali. Ada yang suka, tapi tak sedikit pula yang mencibir.

Tak begitu menanggapi apa kata netizen, mereka tetap mesra dengan pasangan. Berikut ini pasangan artis yang kisah asmaranya viral di tahun 2023, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Kamis (28/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Thariq Halilintar kini berpacaran dengan Aaliyah Massaid, pasca putus dengan Fuji. Penggemar yang belum bisa move on, terus membandingkan sosok Aaliyah dan Fuji.

3 dari 7 halaman

2. Belum lama putus dari Yogi Ilham, Nathalie Holscher kedapatan punya kekasih baru bernama Ladislao Camara. Bahkan, Nathalie sudah dilamar kekasih bulenya itu tak lama setelah go public.

4 dari 7 halaman

3. Tahun 2023 ini, Luna Maya mengumumkan hubungan asmaranya dengan Maxime Bouttier. Meski terpaut usia 10 tahun, keduanya tetap tampil serasi dalam berbagai momen.

5 dari 7 halaman

4. Hubungan asmara Sandrinna Michelle dan Junior Robert mendapat perhatian publik karena curhatan ibunda Sandrinna di media sosial. Gaya pacaran keduanya juga menjadi sorotan lantaran Sandrinna kini masih 16 tahun.

6 dari 7 halaman

5. Pasangan kekasih yang paling menghebohkan tahun 2023, Eva Manurung dan Jordan Ali. Selain beda usia yang jauh, anak-anak Eva juga tidak merestui hubungan mereka. Meski begitu, Eva dan Jordan tetap mesra dan pergi liburan bersama.

7 dari 7 halaman

6. Kisah asmara perjodohan yang berbuah pernikahan, Azizah Salsha dan Pratama Arhan. Momen romantis keduanya pasca menikah pun bikin warganet ikutan baper.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.