Sukses

6 Editan Foto Seleb Dunia Pakai Sarung Ini Bikin Tepuk Jidat, Kocak

Kapan lagi lihat Dua Lipa bergaya pakai sarung.

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika media sosial banyak terdapat konten yang nyeleneh. Seperti konten yang menampilkan tentang editan foto seleb dunia pakai sarung yang bikin tepuk jidat. Keunikan editan foto seleb ini bikin siapa saja yang melihatnya jadi geleng kepala.

Mulai dari editan foto seleb dunia Dua Lipa bergaya dengan sarung hingga Zayn Malik ala-ala sarungan komplek, menjadi bukti editan foto seleb dunia pakai sarung ini kocak. Lucunya editan foto seleb dunia pakai sarung ini menjadi hiburan tersendiri karena penampilan para artis top bikin pangling.

Saking kocaknya, editan foto seleb dunia pakai sarung ini disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, editan foto seleb dunia pakai sarung ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet jadi ngakak melihat kelucuan editan foto seleb pakai sarung.

Penasaran kan melihat editan foto seleb dunia pakai sarung? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @indra.hakim, editan foto seleb dunia pakai sarung, Senin (18/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pharell Williams kayak remaja kampung.

3 dari 7 halaman

2. Kapan lagi lihat Dua Lipa bergaya kocak pakai sarung.

4 dari 7 halaman

3. Bruno Mars sudah kayak orang Nganjuk ya cuy.

5 dari 7 halaman

4. Zayn Malik kalau bergaya melokal begini kocak pol.

6 dari 7 halaman

5. Snoop Dogg versi bapak-bapak habis pengajian ini gokil abis.

7 dari 7 halaman

6. Jose Mourinho ala-ala bapak sarungan ini sungguh bikin geleng kepala.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.