Sukses

6 Editan Foto Seleb Dunia Pakai Peci Ini Bikin Pangling, Tampak Melokal

Kapan lagi lihat Bruno Mars pakai peci.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang absurd. Seperti konten yang menampilkan tentang editan foto seleb dunia pakai peci yang bikin pangling. Editan foto seleb dunia yang bikin pangling ini tampak melokal.

Mulai dari editan foto seleb dunia Bruno Mars dengan gaya batik berpeci hingga Vin Diesel ala caleg, menjadi bukti editan foto seleb dunia pakai peci ini bikin pangling. Penampilan editan foto seleb dunia pakai peci ini bikin terheran-heran.

Saking bikin heran, editan foto seleb dunia pakai peci ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, editan foto seleb dunia pakai peci ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet jadi tepuk jidat melihat editan foto seleb dunia pakai peci.

Penasaran kan melihat editan foto seleb dunia pakai peci? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @indra.hakim, editan foto seleb dunia pakai peci, Senin (18/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. JayZ model melokal ini sungguh penampilannya bikin heran.

3 dari 7 halaman

2. Vin Diesel dengan gaya bak caleg ini sungguh bikin pangling.

4 dari 7 halaman

3. Kapan lagi lihat Bruno Mars bergaya sederhana pakai peci.

5 dari 7 halaman

4. Snoop Dogg ala-ala orang Betawi ini kece abis dah~

6 dari 7 halaman

5. Ternyata begini ya Zac Efron kalau pakai peci putih.

7 dari 7 halaman

6. Wiz Khalifa bergaya bak ketua RT ini sungguh bikin pangling.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.