Sukses

6 Potret Adipati Dolken dan Canti Tachril Rayakan Ultah Pertama Anak, Jadi Sorotan

Adipati Dolken dan Canti Tachril rayakan ultah pertama anak mereka di sebuah panti asuhan.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Adipati Dolken dan Canti Tachril. Anak pertama mereka yang bernama Naeswari Isthika Dyah Koesmadji genap berusia satu tahun. Untuk merayakan hari istimewa itu, Adipati dan Canti menggelar pesta ulang tahun di sebuah panti asuhan.

Dalam unggahan Instagram, Canti sebagai seorang ibu pun tak menyangka anak semata wayangnya begitu cepat tumbuh dan telah mencapai usia satu tahun. Meski diwarnai dengan mengantuk, tapi sang buah hati tetap senang dan ceria bisa merayakan ultahnya bareng teman-teman di panti asuhan.

Dalam kesempatan tersebut, penampilan Adipati Dolken pun menjadi sorotan. Pasalnya, selama ini Adipati jarang menunjukkan potret kebapakannya ke publik. Bintang film Perahu Kertas itu juga jarang membagikan momennya saat momong sang buah hati. Kekompakan bareng sang istri pun mencuri perhatian.

Berikut ini 6 potret Adipati Dolken dan Canti Tachril saat rayakan ultah pertama anak, dirangkum Liputan6.com dari laman Instagram @cantitachril pada Jumat (15/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Adipati Dolken dan Canti Tachril memilih sebuah panti asuhan sebagai tempat merayakan ulang tahun pertama sang buah hati.

3 dari 7 halaman

2. Dalam acara spesial tersebut, Adipati dan Canti tampil manis dan kompak sebagai pasangan suami istri.

4 dari 7 halaman

3. Adipati memilih Rumah Yatim untuk merayakan ultah sang anak karena sekaligus dapat menjadi tempat berbagi kebahagiaan dan rezeki.

5 dari 7 halaman

4. Meski digelar secara sederhana, acara ulang tahun berlangsung dengan penuh bahagia dan keceriaan.

6 dari 7 halaman

5. Dalam momen bahagia ini, Naeswari terlihat menggemaskan mengenakan dress berwarna putih.

7 dari 7 halaman

6. Adipati dan Canti begitu bahagia sebagai orangtua yang melihat pertumbuhan sang anak yang kini genap berusia satu tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.