Sukses

7 Momen Adipati Dolken dan Istri Gelar Acara Mitoni, Ungkap Jenis Kelamin Anak

Liputan6.com, Jakarta Adipati Dolken saat ini tengah menunggu kelahiran anak pertamanya. Tak terasa, usia kandungan sang istri Canti Tachril sudah menginjak 7 bulan. Pasangan yang menikah pada 18 Desember 2020 itu pun menggelar acara mitoni pada Jumat (28/10/2022). Momen tersebut penuh kehangatan dan kental adat Jawa.

Terlihat dalam unggahan Instagram, Adipati tampil gagah mengenakan beskap berwarna kuning yang dipadukan dengan blangkon dan kain batik. Sementara Canti tampil anggun dalam balutan rangkaian bunga melati dan sanggul khas Jawa. Keduanya tampak menunjukkan kebahagiaan karena sebentar lagi akan menjadi orangtua.

Selain menggelar mitoni, Adipati dan Canti juga mengumumkan jenis kelamin calon buah hati pertama mereka. Momen tersebut terlihat dalam unggahan di Instagram Stories yang diunggah oleh sang istri. Di mana aktor keturunan Jawa dan Jerman itu menyebut bahwa jenis kelamin calon anak pertama mereka adalah perempuan.

Pengumuman gender reveal di momen mitoni itu pun langsung disambut riuh para tamu undangan yang hadir. Berikut ini telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 7 momen Adipati Dolken dan Canti Tachril gelar acara mitoni, Senin (31/10/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

1. Memasuki bulan ke-7 kehamilan Canti Tachril, Adipati Dolken gelar acara mitoni sekaligus gender reveal pada Jumat (28/10).

3 dari 8 halaman

2. Dihadiri keluarga dan kerabat, momen tersebut diselimuti kebahagiaan dan kehangatan yang kental dengan adat Jawa.

4 dari 8 halaman

3. Selain busana keluarga yang serba batik dan kebaya, dekorasi acara juga kental nuansa Jawa dan senada dengan busana yang dikenakan.

5 dari 8 halaman

4. Pasangan yang berbahagia menunggu kelahiran anak pertama mereka ini pun tampil gagah dan elegan dalam balutan pakaian adat Jawa berwarna kuning.

6 dari 8 halaman

5. Meski bernuansa sakral, pasangan yang menikah di Bangka Belitung ini sesekali menunjukkan interaksi yang mengundang tawa.

7 dari 8 halaman

6. Momen Adipati mencium baby bump Canti yang diikuti tawa kebahagiaan dari keduanya.

8 dari 8 halaman

7. Dalam prosesi menebak jenis kelamin, Adipati membocorkan bahwa saat ini sang istri sedang mengandung bayi perempuan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS