Sukses

6 Potret Penampilan Adiba Khanza dari Malam Bainai hingga Resepsi, Bikin Pangling

Adiba Khanza tampil memesona di rentetan acara pernikahannya.

Liputan6.com, Jakarta Adiba Khanza Azzahra resmi dipersunting Egy Maulana Vikri pada (10/12/2023). Akad nikah berlangsung pukul 11.00 WIB di Hallf Pati Unus, Kebayoran Baru. Sementara resepsi pernikahan digelar pada sore harinya di tempat yang sama.

Sebelum acara pernikahan tiba, Adiba Khanza menjalani beberapa prosesi adat mulai dari malam bainai sampai siraman. Deretan foto Adiba jalani prosesi tersebut baru terungkap setelah sah menikah dengan Egy.

Biasa tampil natural dalam kesehariannya, anak sulung mendiang Uje dan Umi Pipik ini bikin pangling usai didandani. Kebaya dan gaun yang dikenakannya di rentetan hari bahagianya membuatnya makin cantik.

Adiba memilih MUA dan desainer yang berbeda untuk siraman hingga resepsi pernikahan. Menikah di usia 23 tahun, tak sedikit netizen yang memuji wajah baby face anak sulung dari empat bersaudara ini.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret penampilan Adiba Khanza dari malam bainai hingga resepsi, Senin (11/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Adiba Khanza jalani tradisi malam bainai sebelum menikah. Malam bainai ini adalah acara pertama dari rentetan acara pernikahan Adiba. Tema makeup Adiba yakni soft glam makeup look.

3 dari 7 halaman

2. Rangkaian acara jelang pernikahan kental tradisi adat, Adiba Khanza jalani prosesi siraman yang merupakan tradisi adat Jawa.

4 dari 7 halaman

3. Setelah siraman, Adiba gelar acara pengajian. Anak sulung Umi Pipik ini tampil cantik dengan busana rancangan desainer Rasya Syakira dan wajahnya didandani MUA Vivi Thalib.

5 dari 7 halaman

4. Ketika akad nikah, istri Egy Maulana ini anggun dalam balutan baju adat Jawa. Untuk MUA, Adiba mempercayakan kepada MUA Ikawati Fitria.

6 dari 7 halaman

5. Gaun resepsi pernikahan Adiba dirancang oleh Ivan Gunawan. Sementara untuk makeup, tak banyak berubah antara tema makeup akad dan resepsi.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah detail henna wedding Adiba Khanza. Berbeda dengan malam bainai pakai henna warna nude, saat akad Adiba pakai henna warna gelap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.