Sukses

6 Aksi Kuli Bangunan Akrobat Pakai Kaki Ini Kocak, Banyak Tingkah

Posisi kaki Kuli Bangunan saat bekerja ini enggak habis pikir.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang absurd. Seperti konten absurd seputar aksi kuli bangunan yang akrobat pakai kaki. Kuli banyak tingkah dengan posisi kaki enggak habis pikir ini bikin geleng kepala.

Mulai dari aksi kuli bangunan mengecat dengan posisi kaki sangat lebar hingga posisi kuli saat menyemen yang rawan keseleo, menjadi bukti aksi kuli bangunan akrobat pakai kaki ini kocak. Tingkah terlalu over dari kuli bangunan ini bikin tepuk jidat.

Saking kocaknya, aksi kuli bangunan akrobat pakai kaki ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, aksi kuli bangunan banyak tingkah ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet jadi tepuk jidat melihat aksi kuli bangunan seperti itu.

Penasaran kan melihat aksi kuli bangunan akrobat pakai kaki? Berikut Liputan6.com rangkum dari Twitter @duniakuli, aksi kuli bangunan akrobat pakai kaki, Kamis (7/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Butuh keseimbangan tingkat tinggi biar bisa mengecat.

3 dari 7 halaman

2. Ampun deh, posisi menyemennya gini amat.

4 dari 7 halaman

3. Posisi kaki rawan keseleo nih.

5 dari 7 halaman

4. Keseimbangan kaki yang sungguh luar biasa.

6 dari 7 halaman

5. Kerja sama akrobatik yang semoga aman-aman saja ya pak.

7 dari 7 halaman

6. Kuli bangunan dengan totalitas kerja luar biasa. Salut!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.