Sukses

7 Potret Perayaan Ulang Tahun Cut Keke yang ke 50, Makan Malam Bareng Keluarga

Genap berusia 50 tahun, Cut Keke rayakan momen spesial tersebut dengan dinner private di restoran bersama suami dan anak

Liputan6.com, Jakarta Cut Keke saat ini tengah berbahagia, pasalnya model yang sudah berkiprah sejak tahun 1991 ini baru saja genap berusia 50 tahun pada Senin (4/12/2023) kemarin. Dalam momen tersebut, istri kedua dari pengacara kondang Malik Bawazier ini mengunggah momen makan malam bersaman suami dan anak. 

Dalam media sosial Instagramnya, aktris yang kini selalu menghiasi layar kaca sinetron ini menuliskan ucapan syukur atas apa yang selama ini ia dapatkan. 

"Bismillah ❤️ life just begins at 50 th 🙏 Alhamdulillah Makasih Ya Allah 🤲🏻 pagi ini umurku 50 th sudah byk kehidupan yg aku lalui.. dan Terima Kasih buat suamiku tercinta ❤️ My Son Xavier ❤️dan keluargaku yg selalu ada buat aku" tulisnya dalam keterangan Instagram.

Tampil dengan busana senada bernuansa hitam, momen kebersamaan keluagra ini terlihat begitu harmonis. Banyak netizen dan penggemarnya pun menuliskan ucapan selamat dan doa atas ulang tahun Cut Keke ke 50.

Berikut 7 potret perayaan ulang tahun Cut Keke ke 50 yang Liputan6.com kutip dari Instagram @cutkeke_xavier, Selasa (5/12/2023)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Begini potret kebersamaan Cut Keke bersama suami dan anaknya saat merayakan ulang tahunnya yang ke 50

3 dari 8 halaman

2. Dalam momen ini terlihat bahwa suasana restoran sepi, seperti hanya ada Cut Keke dan keluarga

4 dari 8 halaman

3. Di usianya yang sudah kepala lima ini Cut Keke tetap tampil menawan dan awet muda

5 dari 8 halaman

4. Sudah jadi model sejak tahun 1991, hingga saat ini Cut Keke masih eksis di dunia hiburan

6 dari 8 halaman

5. Dari pernikahannya bersama pengacara kondang Malik Bawazier, ia sudah dikaruniai seorang putra bernama Xavier Rasyad Pasca Aliva

7 dari 8 halaman

6. Putranya saat ini sudah terlihat besar dan semakin dewasa

8 dari 8 halaman

7. Banyak ucapan selamat dan doa dari para sahabat dan penggemar yang membanjiri kolom komentar Instagramnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini