Sukses

Umumkan Hamil Anak Ketiga, Ini 6 Potret Terbaru Alyssa Soebandono dan Dude Harlino

6 tahun usai kehamilan kedua, Alyssa Soebandono umumkan hamil anak ketiga di usia 31 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Alyssa Soebandono dan Dude Harlino. Lewat laman Instagramnya belum lama ini, Alyssa Soebandono umumkan hamil anak ketiga. 6 tahun usai kehamilan kedua, kini Alyssa tengah menantikan kelahiran anak ketiga.

“Karena Allah tahu yang terbaik dan kapan waktu yang tepat ♡ #BabyNumber3,” tulis Alyssa Soebandono di laman Instagramnya.

Tahun 2019 lalu, bintang sinetron lawas Inikah Rasanya ini pernah ungkap jika ia dan Dude memang ingin punya tiga anak. Bahkan sedari 4 tahun yang lalu, pasangan yang menikah tahun 2014 ini sudah siap memiliki anak ketiga.

Bagikan kabar bahagia, ucapan selamat dan doa ramai dibubuhkan warganet di kolom komentar. Sudah dikaruniai dua anak laki-laki, beberapa warganet mendoakan anak ketiga Icha dan Dude adalah perempuan.

Umumkan hamil anak ketiga, berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Alyssa Soebandono dan Dude Harlino, Senin (4/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. 9 tahun menikah dengan Dude Harlino, Alyssa Soebandono umumkan kabar bahagia tengah mengandung anak ketiga.

3 dari 7 halaman

2. Kabar tersebut disampaikan oleh pasangan yang terpaut usia 11 tahun ini dua hari setelah Dude Harlino ulang tahun yang ke-43 pada 2 Desember lalu.

4 dari 7 halaman

3. Baru unggah foto romantis bareng Dude sembari memegang perut, Alyssa belum ungkap usia kandungan kehamilan ketiganya.

5 dari 7 halaman

4. Hamil anak ketiga di usia 31 tahun, bintang sinetron Samudra Cinta ini tentunya lebih menjaga kehamilannya.

6 dari 7 halaman

5. Kakak Annissa Soebandono ini hamil anak ketiga saat usia anak pertamanya 8 tahun dan anak keduanya 6 tahun.

7 dari 7 halaman

6. Pernah diterpa isu perceraian, namun nyatanya rumah tangga Alyssa dan Dude selalu harmonis bak pasangan yang baru menikah dan kini menanti anak ketiga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.