Sukses

Wanita Beri Kejutan Baby Shower untuk Anjing Peliharaan, Ini 6 Potret Uniknya

Perayaan unik anti mainstream ini digelar oleh sang pemilik hewan, untuk merayakan baby shower anjing peliharaannya yang sedang hamil.

Liputan6.com, Jakarta Setiap pemilik hewan peliharaan mengungkapkan rasa sayang mereka dengan berbagai cara. Bahkan, ada beberapa pemilik hewan peliharaan yang menunjukkan kasih sayang mereka secara ekstrem. Salah satunya yang dilakukan oleh seorang wanita pemilik dua ekor anjing bernama Rosy dan Remo. 

Wanita tersebut sudah menganggap hewan peliharaannya seperti keluarganya sendiri. Karena hal itu, ia sering mengadakan perayaan ulang tahun hingga pertemuan penting dengan teman dan keluarga untuk anjing peliharaannya tersebut. Terbaru, sang pemilik bahkan mengadakan sebuah perayaan baby shower untuk anjing mereka.

Wanita yang bernama Sidharth Shivam itu mengetahui bahwa anjing golden retriever-nya sedang hamil. Dia lalu melakukan upaya ekstra untuk mengatur perayaan khusus untuk calon induk anjingnya. Wanita yang berprofesi sebagai petfluencer itu memamerkan suasana perayaan tak biasa yaitu upacara baby shower anjingnya.

Tak jauh beda dengan perayaan baby shower untuk manusia, berikut ini beberapa potret acara baby shower untuk anjing yang dilakukan pemiliknya, dirangkum Liputan6.com dari Instagram @rosy_remo_the_retriever_007 pada Rabu (29/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sebagai 'orangtua' yang bangga pada dua ekor anjing Golden Retriever-nya, Shivam menyampaikan ucapan selamat kepada pasangan anjing peliharaannya itu.

3 dari 7 halaman

2. Untuk merayakan kehamilan si anjing, wanita itu lalu mengatur baby shower untuk melimpahkan berkah kepada mereka.

4 dari 7 halaman

3. Bak perayaan untuk manusia, wanita berbaju kuning ini memberi Rosy kain merah sebagai penutup kepala dan menghiasi dahinya dengan tanda merah (tilak).

5 dari 7 halaman

4. Setelah dipasangkan gelang kaki dan mandi kelopak bunga, Rosy duduk tenang di samping papan bertuliskan, 'Saya siap.'

6 dari 7 halaman

5. Pasangannya Remo, seekor anjing berbulu lainnya, terlihat duduk di samping Rosy dengan tanda bertuliskan, 'Saya di sini.' Menggemaskan, bukan?

7 dari 7 halaman

6. Rosy juga menerima beberapa suguhan dalam perayaan baby shower ini. Unggahan itu pun mencuri perhatian warganet. Tak sedikit yang mengucapkan selamat dan ikut bahagia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.