Sukses

6 Potret Keluarga Uya Kuya Jual Nasi Warteg hingga Gorengan di Amerika, Selalu Laris

Keluarga Uya Kuya menjual nasi warteg hingga gorengan di Amerika, selalu laris hingga dapat 600 pesanan pisang goreng.

Liputan6.com, Jakarta Uya Kuya dan istri sudah cukup lama berada di Amerika Serikat. Selain ingin berada di dekat kedua anaknya yang menempuh pendidikan di sana, Uya juga memantau kondisi kesehatan sang ayah yang sempat menurun hingga dirawat di rumah sakit.

Oleh karena hal tersebut, presenter 48 tahun itu memutuskan untuk memiliki rumah di Negeri Paman Sam. Meski berada di negeri orang, Uya Kuya tak ingin hanya berdiam diri. Ia aktif berkegiatan dengan berjualan makanan Indonesia di sana. Bersama Cinta dan Nino, Uya beserta istri menjual beragam makanan, mulai dari nasi warteg hingga gorengan.

Beberapa waktu lalu, terlihat Cinta Kuya berjualan nasi warteg. Tak main-main, omsetnya pun bisa mencapai 16 juta. Menariknya, belum ada hitungan jam, nasi warteg tersebut sudah ludes terjual. Sang adik, Nino, juga tak kalah kreatif. Untuk menambah uang sakunya, anak bungsu Uya Kuya tersebut berjualan gorengan hingga meraup untung 17 juta sekali jualan.

Terbaru, Uya dan Astrid juga turut berjualan gorengan, yaitu pisang goreng. Bahkan, Uya sukses mendapat 600 pesanan, hingga dibantu keluarga untuk proses pembuatannya. Berikut ini beberapa potret keluarga Uya Kuya jualan makanan di Amerika yang selalu laris, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (23/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Cinta Kuya mencuri perhatian saat menjajakan nasi warteg di Amerika. Ia berjualan di bagasi mobilnya di tempat yang strategis.

3 dari 7 halaman

2. Tak mau kalah dengan sang kakak, Nino juga berjualan di bagasi mobil. Bedanya, ia menjajakan gorengan seperti otak-otak, bakwan udang hingga bihun goreng.

4 dari 7 halaman

3. Selain anak-anaknya, Uya Kuya juga ikut sibuk menjual gorengan. Bahkan, ia menerima 600 pesanan pisang goreng.

5 dari 7 halaman

4. Alhasil, semua penghuni rumah pun ikut membantu Uya dalam proses pembuatan pisang goreng.

6 dari 7 halaman

5. Cinta juga ikut turun tangan membantu menggoreng ratusan pisang goreng pesanan tersebut.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan saking sibuknya menyiapkan pesanan, kekasih bule Cinta Kuya pun turut membantu memotong-motong pisang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.