Sukses

6 Potret Nasha Anaya dan Shakiena Azalea Anak Okie Agustina, Terpaut Usia 3 Tahun

Nasha Anaya dan Shakiena Azalea makin mirip Okie Agustina.

Liputan6.com, Jakarta Dari pernikahannya dengan Pasha Ungu, Okie Agustina dikaruniai tiga buah hati yakni Kiesha Alvaro, Shakiena Azalea, dan Nasha Anaya. Beranjak remaja, anak-anak Pasha Ungu dan Okie Agustina ini semakin curi perhatian.

Kiesha lahir tahun 2004, Shakiena Azalea lahir tahun 2006, sementara si bungsu Nasha Anaya lahir pada 2009. Terpaut usia 3 tahun, Shakiena Azalea dan Nasha Anaya makin kompak di berbagai momen.

Berbeda dengan Shakiena Azalea yang sudah terjun ke dunia tarik suara, Nasha Anaya belum terjun ke dunia hiburan karena usianya masih sangat muda. Meskipun begitu, anak ketiga Pasha Ungu itu sudah punya banyak penggemar di usia 14 tahun.

Seiring dengan bertambahnya usianya, kakak adik ini sudah mengenal riasan dan parasnya disebut makin mirip dengan ibunda. Dikenal sebagai anak artis papan atas, tak heran jika sudah banyak yang mengenal Shakiena dan Nasha.

Berikur Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Shakiena Azalea dan Nasha Anaya, Selasa (14/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jarak tahun lahir hanya 3 tahun, tak heran jika anak kedua dan ketiga Pasha Ungu ini dekat sedari kecil hingga beranjak remaja.

3 dari 7 halaman

2. Kini Shakiena berusia 17 tahun dan Nasha 14 tahun, kakak adik ini selalu saling dukung mulai dari karier hingga pendidikan.

4 dari 7 halaman

3. Sama-sama berambut panjang, paras dua adik kesayangan Kiesha Alvaro ini makin mirip bak saudara kembar.

5 dari 7 halaman

4. Meski berfoto pakai masker, namun senyuman manisnya anak Pasha Ungu ini tetap terlihat dari mata dan tak mengurangi pesonanya.

6 dari 7 halaman

5. Beranjak remaja dan sudah bisa dandan, tak sedikit netizen yang memuji Shakiena dan Nasha yang makin cantik.

7 dari 7 halaman

6. Layaknya kakak adik yang sering bertingkah kocak, Shakiena dan Nasha juga demikian, bahkan tak jarang diunggah di Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.