Sukses

6 Potret Kebersamaan Okie Agustina dan Kiesha Alvaro dari Kecil hingga Kini

Selalu menemani dan menguatkan sang ibunda, ini kebersamaan Okie Agustina dan Kiesha Alvaro dari kecil hingga kini.

Liputan6.com, Jakarta Okie Agustina resmi gugat cerai Gunawan Dwi Cahyo, menyusul kabar dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh sang suami. Mantan istri Pasha Ungu tersebut mengajukan gugatan cerai kepada pemain Persik Kediri itu di Pengadilan Agama Kota Bogor pada Jumat, 10 November.

Dalam kesempatan tersebut, Okie melakukan pendaftaran gugatan cerai ditemani oleh putra sulungnya, Kiesha Alvaro. Terlihat Kiesha yang selalu menemani dan menguatkan sang ibunda yang rumah tangganya tengah diterpa masalah. Banyak warganet yang memuji sikap Kiesha yang bijak.

Dalam sebuah unggahan di Instagram, Okie Agustina dibuat terharu dengan perlakuan Kiesha Alvaro. Sama seperti warganet, sang ibunda pun turut memuji sikap sang anak.

Selain sebagai penguat dan penenang sang ibu dalam menghadapi berbagai masalah, cowok 19 tahun itu juga mampu membahagiakan Okie Agustina dan adik-adiknya. Sebagai anak laki-laki, ia pun selalu ikhlas menjalaninya.

Tak heran jika Kiesha sangat dekat dengan Okie meski kedua orangtua kandungnya telah bercerai. Berikut ini 6 kebersamaan Okie Agustina dan Kiesha Alvaro dari kecil hingga kini, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Senin (13/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sebagai anak pertama laki-laki, Kiesha Alvaro sangat dekat dengan sang ibunda dari kecil hingga kini sudah beranjak dewasa.

3 dari 7 halaman

2. Kebersamaan ibu dan anak ini sudah kompak sedari dulu. Bahkan, Okie kerap mendatangi lokasi syuting Kiesha saat putra sulungnya itu mulai terjun di dunia akting.

4 dari 7 halaman

3. Meski orangtua kandungnya telah bercerai, Kiesha tetap tegar menerima ayah sambung pilihan sang ibunda pada 11 tahun lalu.

5 dari 7 halaman

4. Okie juga sangat penyayang dan perhatian kepada Kiesha di masa pertumbuhannya.

6 dari 7 halaman

5. Selain setia menemani, aktor sekaligus penyanyi 19 tahun ini juga menjadi penenang sang ibu dalam menghadapi bermacam masalah.

7 dari 7 halaman

6. Kini, Kiesha yang mulai beranjak dewasa selalu menjadi tameng untuk sang ibu dan menguatkannya kala sedang sedih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.