Sukses

Suami Ini Dukung Istri Kencan dengan Pria Lain, Alasannya Bikin Geleng Kepala

Ingin agar istrinya menemukan pria yang tepat, suami ini memberikan dukungan penuh kepada istrinya untuk berkencan.

Liputan6.com, Jakarta Berkencan adalah suatu aktivitas sosial, di mana dua orang atau lebih memiliki ketertarikan romantis satu sama lain. Dengan tujuan kencan yaitu mencari pasangan hidup, bersenang-senang atau bahkan hanya sekadar mengisi waktu luang.

Berbeda dengan kebanyakan pasangan, kisah Alexandra Le Tissier dan suaminya Mitch cukup mencuri perhatian netizen. Bagaimana tidak, telah menikah selama 10 tahun lebih tak membuat mereka merasa cukup, justru sang suami memberikan kebebasan penuh kepada istrinya agar berkencan dan menemukan pria terbaik.

Uniknya lagi, setelah mendapatkan izin dari sang suami, Alexandra langsung menjalin hubungan baru melalui aplikasi kencan. Berharap dapat menambah keceriaan dalam kehidupan cintanya dengan berbagai pasangan, aksi wanita ini bikin geleng kepala.

Melalui media sosial Twitter, Alexandra membagikan kisah percintaan dan rumah tangganya. Sontak hal ini tuai reaksi negatif dari warganet. Berikut ini Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber, kisah wanita yang berkencan meski telah menikah, Senin (13/11/2023). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memberikan Izin Kepada Istri Untuk Berkencan

Alexandra Le Tissier dan suaminya Mitch telah hidup bersama sebagai pasangan suami istri selama lebih dari 10 tahun. Namun, hubungan mereka jauh dari konvensional karena Mitch memberikan kebebasan kepada sang istri untuk mencari berkencan dengan pria lain.

Alexandra yang diberikan izin oleh suaminya, memutuskan untuk menjalin hubungan baru melalui aplikasi kencan. Alex menjelaskan, “Saya bahkan belum menyelesaikan semua pertandingan saya. Saya bisa sangat selektif, memilih orang berdasarkan garis rambut dan usia mereka. Jadi ini merupakan pengalaman yang sangat menyenangkan.”

 

3 dari 3 halaman

Kisah Mereka Tuai Kritik dari Warganet

Meskipun pasangan ini menikmati kebahagiaan baru dalam hubungan mereka, mereka juga menghadapi kritik setelah Alexandra berbagi kisahnya di Twitter. Beberapa orang menulis surat kepada Mitch, mendorongnya untuk bergabung dengan aplikasi kencan tanpa sepengetahuan istrinya.

Mitch merespons, “Sungguh lucu bahwa orang-orang berpikir bahwa saya akan melakukannya tanpa memberi tahu dia – dan kemudian mempostingnya di Twitter saya. Orang-orangnya aneh. Menurutku itu agak mencurigakan.”

Alexandra berharap dapat menambah keceriaan dalam kehidupan cintanya dengan berbagai pasangan, tetapi dia juga merasa senang karena aplikasi kencan telah membantu mereka menjadi lebih dekat sebagai pasangan. Kami senang melihat bagaimana pasangan ini menemukan cara unik mereka untuk mencapai kebahagiaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.