Sukses

Serba Bisa, Momen Kurir Bantu Tangkap Biawak Ini Panen Pujian

Disebut sebagai kurir serba bisa dan pemberani, aksi pemuda saat bantu tangkap biawak ini panen pujian.

Liputan6.com, Jakarta Biawak menjadi salah satu reptil yang cukup banyak ditakuti orang-orang. Kerap muncul di kawasan permukiman warga yang dekat sungai atau kebun, biawak kerap menjadi binatang yang sangat menakutkan karena memiliki bentuk bak komodo.

Beberapa waktu lalu beredar video viral mengenai biawak yang masuk ke sebuah rumah warga di media sosial Twitter. Mengutip dari video yang diunggah oleh akun Twitter @txtdarionlshop memperlihatkan seekor biawak yang sedang berada di ruang tamu.

Dalam video tersebut, biawak ini akhirnya ditangkap oleh seorang kurir yang menjadi sorotan banyak netizen. Disebut sebagai kurir serba bisa, aksi kurir menangkap biawak ini menuai banyak tanggapan dari netizen.

Berikut video viral kurir menangkap biawak yang Liputan6.com kutip dari Twitter @txtdarionlshop, Selasa (7/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aksi berani kurir saat menangkap biawak ini menuai banyak perhatian

Mengutip dari video yang diunggah oleh akun Twitter @txtdarionlshop memperlihatkan aksi seorang kurir yang menangkap seekor biawan menggunakan sapu yang diikat dengan tali rafia menjadi sebuah jebakan.

Usai mengikat kepala biawak tersebut, kurir ini pun akhirnya menangkap biawak ini dengan tangan dan dilapisi dengan kain. Aksi berani kurir saat menangkap biawak di dalam rumah ini menuai banyak sorotan.

"Pemadam kebakaran punya saingan berat nih." tulis akun @greatdayid

"ohh kurir skrg udah kaya pemadam yaa bisa apa aja?" tulis akun @_nclrza

"Gajinya harus di naikin nih" tulis akun @kikir

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini