Sukses

Momen Suami Istri Sama-Sama Beri Kejutan Ultah Pernikahan, Sederhana Penuh Haru

Momen haru pasangan suami istri ini sama-sama berniat merayakan hari pernikahan mereka.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan dalam sebuah pernikahan tidak selalu dirasakan oleh semua pasangan. Kehangatan dalam sebuah rumah tangga diciptakan oleh suami istri yang seharusnya saling mencintai dan melengkapi. Seperti tampak dalam sebuah video viral yang mencuri perhatian warganet. 

Video yang diunggah oleh laman TikTok @riorioooooooo00 memperlihatkan pasangan suami istri yang sama-sama berniat merayakan hari ulang tahun pernikahan mereka. Video berdurasi 16 detik itu sukses bikin warganet baper hingga terharu. Video tersebut juga sudah ditonton hingga 8,7 kali dan diunggah ulang di media sosial lain.

"Rumah yang hangat, rayakan hari pernikahan, pasangan ini bikin baper," tulis pemilik akun dalam video, dikutip Liputan6.com dari laman TikTok @riorioooooooo00, Senin (6/11/2023).

Rupanya, bukan hanya sang istri yang berniat memberikan kejutan hari pernikahan, tetapi juga suaminya yang datang membawa sebuket bunga. Warganet pun beramai-ramai menyebut pasangan tersebut mempunyai cinta yang setara, sehingga sama-sama ingin memberikan kejutan untuk pasangannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Momen sederhana yang mengharukan

Di awal video, tampak sang istri yang sudah siap membawa kue berniat memberikan kejutan kepada suaminya yang baru pulang kerja. Namun, tidak disangka, saat pintu dibuka, wanita itu terdiam saat melihat suaminya pulang dengan membawa bunga.

"Kedua pasangan ini merayakan hari pernikahan. Mereka berniat merayakan, namun rupanya, cewek membawa kue saat di depan pintu dan suami juga membawa bunga untuk istri," tulisnya.

Sang suami juga tampak terkejut dan terdiam sejenak, saat melihat istrinya sudah membawa kue untuk merayakan hari pernikahan. Setelah itu, keduanya sama-sama tersenyum dan terharu dengan momen kebetulan yang tidak terduga tersebut.

Momen manis sekaligus haru itu pun mencuri perhatikan warganet. Banyak dari mereka yang mengungkapkan rasa iru melihat cinta setara antara pasangan suami istri tersebut, yang sama-sama ingin rayakan hari pernikahan mereka.

3 dari 4 halaman

Komentar warganet

Aksi sang istri berikan kejutan kue saat di depan pintu, namun tak diduga sang suami juga memberikannya bunga itu sukses bikin baper warganet. Moment sederhana yang penuh haru itu menuai beragam komentar dari warganet.

"Cinta yang setara," tulis akun @e.7916.

"Iri banget sama perempuan yang selalu dirayakan,” tulis akun @ navawulandari0.

"Sederhana tapi ga semua mampu melakukannya. Hanya pasangan tertentu yg bisa,” tulis akun @ican_anawiyasa

"Sang anak menengok dan menjadi saksi betapa romantisnya ayah dan ibunya,” tulis akun @kvu6_1shvmvt9eg.

4 dari 4 halaman

Tonton video viralnya berikut ini:

@riorioooooooo00

#pasanganromantis❤️

♬ suara asli - erlinawijaya357 - iooooooo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.