Sukses

6 Potret Dewa 19 Ziarah ke Makam Presiden RI Kedua, Disambut Titiek Soeharto

Rombongan Dewa 19 menyempatkan ziarah ke makam Pangeran Samber Nyowo dan Soeharto, sebelum manggung di HUT Kab. Karanganyar.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum manggung di acara HUT Kabupaten Karanganyar, Dewa 19 menyempatkan waktu untuk berziarah ke makam Pangeran Samber Nyowo dan Presiden RI ke-2 Soeharto beserta ibu Tien. Momen tersebut dibagikan oleh Titiek Soeharto melalui laman Instagram pribadinya.

Pemilik nama lengkap Siti Hediati Soeharto atau yang lebih dikenal dengan Titiek Soeharto itu menyambut hangat kedatangan band yang digawangi oleh Ahmad Dhani tersebut. Personel Dewa 19 datang ziarah pada Kamis (2/11). Putri keempat Soeharto itu juga mengantar para personel saat ziarah.

Pertama, mantan istri Prabowo Subianto itu mengantar Dewa 19 ke makam Pangeran Samber Nyowo di Astana Mangadeg, kemudian makam Soeharto dan ibu Tien di Astana Giribangun. Titiek juga mengucapkan terima kasih kepada rombongan yang telah ziarah dan mengirim doa.

Disambut hangat oleh Titiek Soeharto, berikut ini 6 potret Dewa 19 ziarah ke makam Presiden RI kedua Soeharto, seperti dirangkum Liputan6.com dari Instagram @titieksoeharto, Minggu (5/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Di momen ziarah, Ahmad Dhani pamer foto bareng Titiek Soeharto yang merupakan salah satu keturunan Pangeran Samber Nyowo (Mangkunegara 1).

3 dari 7 halaman

2. Titiek Soeharto sambut hangat para rombongan Dewa 19 dengan makan bersama terlebih dahulu sebelum ziarah.

4 dari 7 halaman

3. Saat menuju pemakanan, terlihat Ahmad Dhani dan para personel Dewa 19 kompak mengenakan peci hitam.

5 dari 7 halaman

4. Sembari istrirahat dari lelah karena berjalan cukup jauh, mereka menyempatkan untuk foto bersama di depan halaman makam Pangeran Samber Nyowo.

6 dari 7 halaman

5. Setelah itu, rombongan Dewa 19 melanjutkan ziarah ke makam Soeharto dan Ibu Tien di Astana Giribangun.

7 dari 7 halaman

6. Di momen ini, para rombongan juga membacakan surat Yasin untuk kedua almarhum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.