Sukses

Wanita Ini Makan Tisu Toilet Selama 20 Tahun, Alasannya Bikin Geleng Kepala

Konsumsi tisu toilet setiap harinya, wanita asal Chichago ini habiskan belasan juta setiap tahun.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini dunia maya kembali dibuat gempar dengan aksi seorang wanita asal Chichago yang miliki kebiasaan unik sekaligus aneh. Bagaimana tidak, di saat kebanyakan orang memilih konsumsi cokelat, keju, atau bahkan manisan sebagai camilan, wanita ini justru makan tisu toilet sebagai penggantinya.

Tak hanya sekali, namun sudah 20 tahun berjalan wanita yang bernama Kinah ini makan tisu toilet. Dirinya bahkan menghabiskan hampir belasan juta setiap tahun, untuk membeli tisu toilet.

Aksi yang absurd ini tentu picu komentar dari masyarakat luas, karena kebiasaan ini akan menimbulkan masalah kesehatan yang serius. Uniknya lagi, wanita ini tak ambil pusing dengan pandangan orang lain, yang sering diam-diam mengambil video atau memotret saat dirinya makan.

Sempat alami sakit perut dan masalah pencernaan, Kinah tidak merasa khawatir atau terganggu, justru dirinya menganggap bahwa setiap orang memiliki keunikan, dan keanehan dalam perilaku mereka.

Berikut ini kisah wanita makan tisu toilet yang Liputan6.com rangkum dari Brightside, Senin (6/11/2023). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Makan Tisu Toilet Karena Sensasi yang Begitu Memikat

Mengejutkan publik, seorang wanita bernama Kinah asal Chicago ini akui bahwa dirinya telah mengonsumsi tisu toilet, selama dua dekade terakhir. Bahkan wanita ini menghabiskan lebih dari seribu dolar setiap tahunnya atau setara dengan 15 juta lebih, untuk apa yang dianggap sebagai "makanan ringan yang sempurna."

Menurut Kinah, dia secara teratur mengonsumsi tisu toilet sepanjang hari, setiap hari, dan ia sangat menikmatinya. Baginya, tisu toilet memiliki rasa yang lezat dan sensasi yang begitu memikat. Ia bahkan membawa gulungan tisu toilet ke mana pun ia pergi, meskipun tindakan tersebut terkadang menarik perhatian orang, dan membuat mereka mengeluarkan ponsel mereka untuk merekam aksi aneh ini di depan umum.

3 dari 3 halaman

Efek Samping Masalah Pencernaan, Tapi Dianggap Biasa

Wanita yang bernama Kinah ini juga memiliki tisu toilet favorit, di mana hanya ada satu lapisan dan mudah untuk dikonsumsi.

Kinah menjelaskan bahwa dia merasa tertarik, untuk mengonsumsi tisu toilet karena ia menyukai sensasi unik, ketika tisu tersebut menyentuh lidahnya dan larut di mulutnya. Meskipun kebiasaannya ini memiliki dampak negatif, seperti sakit perut dan masalah pencernaan ketika ia mengonsumsi terlalu banyak tisu toilet, Kinah tidak merasa khawatir.

Wanita ini percaya, bahwa setiap individu memiliki keunikan dan keanehan dalam perilaku mereka, dan ini hanyalah salah satu keunikan yang dimilikinya. Baginya, "Semua orang punya hal aneh yang mereka lakukan dan itu hanya milikku."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.