Sukses

6 Potret Kajol dan Rani Mukerji yang Ternyata Saudara Sepupu, Sempat Tak Akur

Sempat terlibat perang dingin, kini Kajol dan Rani Mukerji tampak akur. Penggemar pun bahagia mengetahui perselisihan keduanya telah usai.

Liputan6.com, Jakarta Belum banyak yang tahu, ternyata Kajol dan Rani Mukerji adalah saudara sepupu. Kakek mereka yakni Ravindramohan Mukerji dan Sashadhar Mukerji merupakan kakak beradik. Kajol adalah putri Tanuja dan Shomu Mukerji sedangkan Rani adalah putri Ram Mukerji dan Krishna Mukerji. Shomu dan Ram adalah sepupu pertama.

Dua artis Bollywood itu dipertemukan dalam film fenomenal Kuch Kuch Hota Hai, 25 tahun silam. Saat itu, hubungan pemeran Anjali dan Tina itu sudah dalam kondisi perang dingin karena masalah keluarga. Keduanya juga saling menghindar satu sama lain.

Namun, akhir-akhir ini hubungan keduanya terlihat baik. Dua wanita lawan main Shah Rukh Khan itu juga sudah terlihat tampil bersama di depan TV. Mereka tampak akur ketika menghadiri acara reuni Kuch Kuch Hota Hai tahun 2020 lalu. Terbaru, Kajol dan Rani juga akrab di perayaan Durga Puja bersama keluarga besar.

Melihat keakraban itu, para penggemar pun merasa bahagia dan menduga perselisihan keduanya sudah berakhir. Berikut ini 6 potret Kajol dan Rani Mukerji yang ternyata saudara sepupu, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (25/10/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kajol berjumpa dengan Rani Mukerji yang juga merayakan Durga Puja di kuil. Keduanya sama-sama anggun memakai sari dengan warna senada.

3 dari 7 halaman

2. Selain berpelukan hangat, sepupu yang sama cantiknya ini juga sempat ngobrol singkat di hadapan Sang Dewi Durga.

4 dari 7 halaman

3. Keduanya juga kerap menghadiri acara bersama. Namun, karena sempat terlibat perang dingin cukup lama, Kajol yang tertangkap kamera berwajah jutek pun membuat netizen berkomentar buruk tentangnya.

5 dari 7 halaman

4. Meski kabar perselisihan sempat ramai, keduanya justru tampak akrab di acara reuni Kuch-Kuch Hota Hai tahun 2020 lalu. Kajol dan Rani kompak berfoto bersama Shah Rukh Khan dengan busana serba hitam.

6 dari 7 halaman

5. Tidak hanya tahun ini, dua bintang Bollywood itu juga sudah terlihat bersama saat menghadiri perayaan Durga Puja beberapa tahun belakangan.

7 dari 7 halaman

6. Tidak hanya saling mengoleskan pewarna di wajah, pemain Anjali dan Tina itu juga menyempatkan untuk berswafoto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.