Sukses

6 Potret Kajol Dandan Bak Anjali Muda, Rayakan 25 Tahun Film Kuch Kuch Hota Hai

Awet muda, Kajol masih mirip dengan Anjali 25 tahun lalu.

Liputan6.com, Jakarta Kuch Kuch Hota Hai merupakan film Bollywood yang tayang perdana pada 16 Oktober 1998. Film Kuch Kuch Hota Hai ini diperankan oleh aktor dan aktris terkenal seperti Shah Rukh Khan, Kajol, Rani Mukherji dan Salman Khan.

Pada 16 Oktober 2023 lalu, Kajol rayakan hari jadi Kuch Kuch Hota Hai ke-25 tahun dengan berdandan seperti Anjali muda. Mulai dari gaya rambut dan penampilan sangat mirip dengan Anjali, artis Bollywood ini ajak penggemar nostalgia.

"Kembali ke posisi Anjali setelah 25 tahun (meskipun tidak dapat menemukan bola basketnya). Begitu banyak kenangan dan cinta yang melekat pada film ini. Senang sekali semua orang menyukainya sama seperti saya," tulis Kajol dalam keterangan unggahannya.

Peran Kajol sebagai Anjali sukses melambungkan namanya hingga luar negeri. Jadi salah satu film fenomenal, film Kuch Kuch Hota Hai dan sederet pemainnya tetap diingat penggemar.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Kajol dandan bak Anjali muda rayakan 25 tahun film Kuch Kuch Hota Hai, Senin (23/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rayakan 25 tahun film Kuch Kuch Hota Hai, Kajol dandan totalitas mirip Anjali muda dibantu fashion stylish Radhika Mehra.

3 dari 7 halaman

2. Bintangi film Kuch Kuch Hota Hai saat usia 24 tahun, kini Kajol telah menginjak usia 49 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Hampir menginjak kepala 5, tetapi tak dipungkiri jika pesona lawan main Shah Rukh Khan ini tak luntur alias tetap awet muda.

5 dari 7 halaman

4. Wajahnya disebut tidak berubah sama sekali, Kajol masih sangat mirip dengan Anjali muda 25 tahun lalu.

6 dari 7 halaman

5. Tampil dengan gaya rambut dan kenakan topi ala Anjali membuat warganet jadi nostalgia film Kuch Kuch Hota Hai.

7 dari 7 halaman

6. Saat di film kenakan baju gantung merah dengan kaus putih, namun saat dandan ala Anjali 25 tahun, Kajol tampil sedikit beda dengan tracksuit hitam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.