Sukses

6 Potret Jadwal Pelajaran Sekolah Full Eksak dalam Sehari, Bikin Pusing Duluan

Siswa jadi pusing duluan ketika lihat jadwal pelajaran.

Liputan6.com, Jakarta Dalam satu minggu, biasanya ada satu atau dua hari yang didominasi dengan pelajaran eksak. Ilmu eksak dapat diartikan sebagai ilmu yang mempelajari hal-hal yang pasti, ilmu eksak identik dengan mempelajari perhitungan angka.

Matematika adalah salah satu contoh ilmu eksak dan pelajaran yang dihindari oleh hampir semua siswa. Saking dihindarinya, tak jarang siswa bolos mata pelajaran matematika atau merasa pusing duluan sebelum waktu belajar dimulai.

Satu hari didominasi dengan mata pelajaran eksak tentunya sukses bikin siswa garuk kepala. Hari dengan mata pelajaran full eksak biasanya membuat satu hari terasa lebih panjang dari hari biasanya.

Momen apes dapat mata pelajaran didominasi eksak dalam satu hari pastinya pernah dialami oleh banyak siswa. Tak heran jika potret jadwal pelajaran sekolah eksak yang diunggah di medsos bikin netizen jadi ikut pusing membayangkan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret jadwal pelajaran full eksak dalam sehari bikin siswa garuk kepala, Senin (16/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pulang sekolah langsung vertigo kalau sehari full belajar matematika.

3 dari 7 halaman

2. Jangan lupa lewati hari senin dengan senyuman biar enggak berat-berat amat.

4 dari 7 halaman

3. Biasanya banyak siswa yang bolos nih kalau jadwalnya serem gini.

5 dari 7 halaman

4. Manusia-manusia kuat adalah yang berhasil melewati hari senin.

6 dari 7 halaman

5. Rasanya menunggu waktu istirahat lama banget pasti.

7 dari 7 halaman

6. Otaknya langsung keluar asap setelah mata pelajaran terakhir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.