Sukses

8 Potret Balkon Apartemen Disulap Jadi Ruang Instagramable, Bikin Lebih Nyaman

Ide keren untuk menjadikan balkon tempat terbaik di hunian Anda.

Liputan6.com, Jakarta Bagi sebagian orang yang tinggal di apartemen, balkon banyak digunakan untuk tempat menyimpan sepeda atau menggantung cucian. Namun dengan sedikit menuangkan ide kreatif dan kerja keras, Anda dapat mengubahnya menjadi tempat favorit untuk bersantai dan bersenang-senang.

Balkon apartemen yang rata-rata memiliki ukuran cukup kecil itu bisa disulap menjadi ruang Instagramable yang penuh gaya. Sehingga, menciptakan ruang hidup impian di tempat yang paling tidak terduga. Mendekorasi ulang balkon juga bisa menghilangkan kebosanan, karena membuat suasana rumah jadi terkesan baru.

Meski punya ukuran kecil dibanding ruangan lain, balkon yang ditata rapi mempunyai manfaat besar. Balkon bisa menghilangkan kejenuhan, karena terhubung langsung dengan ruang luar. Di mana kita bisa menikmati cuaca yang menyenangkan dan mendapatkan udara segar. Bersantai jadi lebih nyaman dengan dekorasi yang estetik.

Ditambah sofa hingga tempat tidur, berikut ini 8 potret balkon apartemen yang disulap jadi lebih instagramable, dilansir Liputan6.com dari Brightside pada Rabu (04/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Meletakkan lemari kaca di balkon juga bisa mempercantik ruang. Apalagi ditambah bunga yang ditanam dekat jendela.

3 dari 9 halaman

2. Menyediakan kursi di balkon adalah ide yang tepat, di mana kita bisa melihat cuaca sambil menyeruput secangkir teh atau kopi.

4 dari 9 halaman

3. Selain meletakkan sofa, balkon juga bisa dilengkapi dengan meja dan lukisan agar semakin estetik.

5 dari 9 halaman

4. Balkon apartemen yang sangat kecil juga bisa dimanfaatkan dengan meletakkan tempat tidur yang nyaman.

6 dari 9 halaman

5. Merombak balkon jadi lebih instagramable juga bisa dilakukan dengan meletakkan meja belajar dan pernak-pernik yang lucu.

7 dari 9 halaman

6. Anda dapat menuangkan kreativitas sekaligus menghabiskan waktu luang secara produktif dengan merombak balkon agar terlihat lebih indah.

8 dari 9 halaman

7. Balkon kecil ini disusun dari bantal kotak yang bisa dipakai untuk tidur dan bersantai. Kita bisa melengkapinya dengan meletakkan barang-barang favorit.

9 dari 9 halaman

8. Balkon juga bisa disulap menjadi tempat seperti bar and lounge, di mana cahaya malam masuk alami dari kaca-kaca jendela.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.