Sukses

6 Potret Febby Rastanty Kunjungi Enzy Storia dan Maulana Kasetra, Tampil beda

Ikut lomba Chichago Marathon, Febby Rastanty juga semoatakan waktu kunjungi Enzy Storia dan Maulana Kasetra dengan tampilan barunya.

Liputan6.com, Jakarta Febby Rastanty adalah salah satu penyanyi dan juga aktris, yang terkenal berkat bakat akting mumpuni di dunia seni peran. Setelah memutuskan untuk memotong rambut panjangnya menjadi sebahu, aktris kelahiran Februari 1996 silam ini membagikan video berdurasi singkat, ketika dirinya ikut dalam ajang Chichago Marathon. 

Setelah berangkat ke negara Paman Sam ini, Febby menyempatkan waktu untuk bertemu sang sahabat Enzy Storia. Memang setelah menikah, Enzy mengikuti sang suami Molen Kasetra untuk tinggal di Amerika, dan pertemuan ini jadi saat yang tepat bagi mereka untuk melepas rindu.

Tak cukup sekali bertemu, Febby Rastanty memilih untuk menjelajahi berbagai tempat wisata di Amerika bersama Enzy,  sebelum kembali ke Indonesia. Lewat laman sosial media instagram, Febby  dan Enzy mengcapture momen kebersamaan mereka, dan tak lupa sempatkan waktu untuk makan malam.

Berikut ini potret kebersamaan Febby Rastanty dan Enzy Storia di Amerika yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (29/9/2023). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ikut lomba Chichago Marathon, Febby Rastanty luangkan waktu bertemu sang sahabat Enzy Storia

3 dari 7 halaman

2. Enzy Storia nampaknya ditemani sang suami Molen ketemu Febby, terlihat bak warga lokal Amerika

4 dari 7 halaman

3. Saling melepas rindu, kedua aktris cantik ini kunjungi beberapa tempat wisata bersama

5 dari 7 halaman

4. Tampil dengan busana yang casual, penyanyi

6 dari 7 halaman

5. Menikmati quality time berdua, raut bahagia seolah terpancar dari wajah Enzy dan Febby

7 dari 7 halaman

6. Penampilan rambut sebahu Febby Rastanty curi perhatian, disebut cocok oleh netizen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.