Sukses

6 Potret Uya Kuya Dukung Putri Ariani di Pengumuman AGT 2023, Jadi Juara Keempat

Uya Kuya dan Astrid kembali menunjukkan dukungannya kepada Putri Ariani dengan datang langsung ke result show AGT 2023.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menonton aksi Putri Ariani di babak final America's Got Talent (AGT) 2023, Uya Kuya dan Astrid kembali menunjukkan dukungannya dengan datang langsung ke result show AGT di Pasadena, California, AS.

Pada malam pengumuman pemenang yang berlangsung pada Rabu (27/9) waktu Los Angeles atau Kamis (28/9) pagi waktu Indonesia, langkah Putri Ariani harus berhenti di peringkat 4 besar. Langkahnya harus terhenti sebelum tiga besar. Hal itu tak hanya membuat kaget para penonton yang menonton langsung, tapi juga para dewan juri.

Ekspresi pelantun lagu Loneliness itu tampak sedih saat namanya disebut sebagai peserta yang tidak lolos menjadi pemenang. Meski begitu, Putri sempat merasakan momen bersejarah di mana dia berduet dengan Leona Lewis, pemenang ajang The X Factor 2006. Keduanya menyanyikan lagu "Run" yang memukau penonton dan juri.

Dalam unggahan Instagram @astridkuya terbaru, terlihat Uya Kuya dan sejumlah pendukung Putri Ariani menyambutnya dengan keriuhan. Astrid mengungkapkan meski hanya di 4 besar AGT, tapi Putri Ariani tetap nomor 1 di hati mereka. Ibu dua anak itu juga mengunggkapkan rasa bangganya terhadap dara 17 tahun itu.

Mendukung sampai akhir pengumuman, berikut ini beberapa potret Uya Kuya menonton Putri Ariani di Result Show AGT 2023, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Kamis (28/9/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Seperti sebelumnya, Uya Kuya juga menunjukkan dirinya tengah mengantre tiket masuk ke venue AGT mendukung Putri Ariani.

3 dari 7 halaman

2. Uya Kuya memperlihatkan dukungan penuhnya terhadap Putri Ariani di bangku penonton Result Show AGT 2023.

4 dari 7 halaman

3. Astrid Kuya juga mengabadikan detik-detik menegangkan Putri Ariani saat diumumkan sebagai juara.

5 dari 7 halaman

4. Selesai pengumuman, Putri langsung disambut oleh keluarga. Meski mendapat peringkat ke-4, Putri tetap juara satu di hati para pendukungnya.

6 dari 7 halaman

5. Selepas sambutan hangat, Putri dan para pendukungnya tampak makan bersama. Uya Kuya juga memperkenalkan orang-orang hebat di balik kesuksesan Putri.

7 dari 7 halaman

6. Di momen result show ini, Putri Ariani berduet dengan Leona Lewis. Bahkan, pemenang ajang The X Factor 2006 itu sempat memberikan pujian pada gadis 17 tahun itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.