Sukses

6 Potret Lawas Sheila Marcia Dilamar Dimas Akira di Singapura, Kejutan Romantis

Kini tengah hamil anak kelima, intip potret lawas Sheila Marcia saat dilamar Dimas Akira di Singapura.

Liputan6.com, Jakarta Sheila Marcia kini tengah berbahagia karena akan segera melahirkan anak kelima. Kabar tersebut diungkapnya melalui sebuah vlog terbaru di kanal YouTube-nya pada Selasa (19/09). Dalam momen tersebut, artis 34 tahun itu tampak sedang memeriksakan kandungannya, ditemani sang suami Dimas Akira.

Menjadi seorang ibu dari 4 anak tentu menjadi perjuangan bagi wanita bernama lengkap Sheila Marcia Joseph ini. Namun, ia berhasil melalui semua itu dengan dukungan yang tak pernah henti dari sang suami. Dimas Akira juga menjadi sosok suami dan ayah siaga bagi Sheila Marcia dan keempat anak lainnya.

Pernikahan Sheila dan Dimas diketahui berlangsung di Bali dan dilakukan secara tertutup pada 20 Februari 2020 lalu. Sebelumnya, pada 24 Desember 2019, Sheila telah dilamar oleh sang kekasih. Kejutan lamaran dibuat Dimas begitu romantis di Singapura pada malam Natal kala itu.

Kini menjadi keluarga bahagia dan siap menyambut kelahiran anak kelima, berikut ini beberapa potret lawas Sheila Marcia saat dilamar Dimas Akira di Singapura, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Selasa (26/9/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lamaran dibuat Dimas Akira saat sedang liburan bersama Sheila Marcia di Singapura.

3 dari 7 halaman

2. Kala itu, Dimas juga dibantu oleh teman-temannya untuk mempersiapkan kejutan lamaran untuk Sheila.

4 dari 7 halaman

3. Di malam Natal, tepatnya tanggal 24 Desember 2019, Dimas mengajak Sheila dinner sambil membawa cincin untuk melamarnya.

5 dari 7 halaman

4. Lamaran romantis dilancarkan Dimas di balkon kamar hotel. Tampak Sheila yang menangis haru saat Dimas berlutut sambil mengucap kata-kata romantis.

6 dari 7 halaman

5. Tanpa pikir panjang, Sheila pun langsung berkata 'Yes', dengan ekspresi yang sangat bahagia.

7 dari 7 halaman

6. Dimas Akira menyematkan cincin di jari Sheila sambil melihat pertunjukkan kembang api sambut Hari Natal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.