Sukses

Didoakan Segera Susul Menikah, Ini 6 Potret Persahabatan Fuji dan Azizah Salsha

Dikabarkan dekat dengan Asnawi Mangkualam, netizen berharap Fuji – Asnawi dan Azizah – Arhan bisa double date.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan Fuji dan Azizah Salsha terlihat usai Fuji hadiri pernikahan Azizah Salsha dan Pratama Arhan di Jepang. Tak diketahui kapan keduanya mulai dekat, namun persahabatan keduanya banjir pujian dari publik.

Usai hadiri pernikahan Azizah dan Arhan, beredar kabar Fuji kini tengah dekat dengan pesepakbola sekaligus sahabat Arhan yakni Asnawi Mangkualam. Fuji dan Asnawi beberapa kali kepergok sedang bersama mulai dari foto bareng, jalan bareng di mal hingga dinner.

Ramai menjadi perbincangan, baik Fuji ataupun Asnawi belum ada yang membuka suara soal kedekatannya. Belum diketahui kebenarannya, netizen berharap kabar tersebut memang benar dan mendoakan Fuji – Asnawi mengikuti jejak Azizah dan Arhan.

Dikabarkan dekat dengan Asnawi, netizen berharap Fuji – Asnawi dan Azizah – Arhan bisa double date. Berbeda dengan Azizah yang dukung Arhan di Stadion Manahan, Fuji kepergok nonton timnas di Stadion GBT Surabaya beberapa waktu lalu.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret persahabatan Fuji dan Azizah Salsha, Selasa (12/9/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kedekatan Fuji dan Azizah Salsha terlihat saat Fuji hadiri pernikahan Azizah di Jepang dan menjadi bridesmaid.

3 dari 7 halaman

2. Fuji mulai dikenal publik sejak akhir tahun 2021, sementara Azizah dikenal sebagai konten kreator dan aktif di TikTok.

4 dari 7 halaman

3. Foto bareng pake filter bendera di Instagram, kebersamaan istri Arhan dan artis yang dikabarkan dekat dengan Asnawi ini curi perhatian.

5 dari 7 halaman

4. Terpaut usia hanya 1 tahun dan satu frekuensi ketika bersama, tak heran jika Fuji dan Azizah Salsha sangat dekat.

6 dari 7 halaman

5. Sama-sama kompak ketika jaga rahasia kisah cinta sahabat, tak sedikit netizen yang salut dengan persahabatan dua artis muda ini.

7 dari 7 halaman

6. Jadi salah satu sahabat yang tahu hadiri acara nikahan Azizah, ini adalah kebersamaan Fuji dan Azizah satu hari jelang Azizah sah jadi istri Arhan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.