Sukses

Pria Ini Minta Fotonya Diedit Netizen Agar Terlihat Pro, 6 Hasilnya Bikin Tepuk Jidat

Hasil editan foto netizen memang kadang bikin geleng kepala.

Liputan6.com, Jakarta Media sosial kerap digunakan oleh banyak netizen untuk membagikan berbagai konten menarik dan informatif. Tak hanya itu saja, namun banyak pula konten unik yang menghibur menjadi viral dan mencuri perhatian netizen lainnya.

Salah satu konten di media sosial yang terbilang selalu ramai ialah konten editan foto. Meski sering muncul, namun netizen seolah tak pernah bosan dan selalu merasa terhibur akan konten editan foto.

Tak jarang pula seorang netizen meminta tolong kepada netizen lainnya di media sosial untuk mengedit fotonya. Namun, tentu hasil editan foto tak selalu sesuai dengan harapan. Pasalnya, banyak netizen yang justru melakukan edit foto dengan cara yang cukup nyeleneh.

Seperti pria satu ini yang meminta fotonya untuk diedit agar terlihat lebih pro. Namun, dirinya tak menjelaskan lebih lanjut pro yang dimaksudkan seperti apa. Pria tersebut hanya mengungkapkan agar hasil editannya sesuai dengan bidangnya. Tentu saja, seolah mendapatkan bahan konten, tak sedikit netizen yang membuat berbagai hasil editan foto pria ini tampak nyeleneh dan kocak.

Enggak percaya dengan editannya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa hasil editan foto netizen yang bikin tepuk jidat, Senin (11/9/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini foto asli yang minta diedit.

3 dari 7 halaman

2. Kira-kira bagaimana nih editannya?

4 dari 7 halaman

3. Harusnya Frozen ya, tapi F-nya jadi P.

5 dari 7 halaman

4. Kalau yang ini jadinya Protokol Kesehatan ya. Tapi maskernya berlubang tuh.

6 dari 7 halaman

5. Ini sih jadinya Pororo.

7 dari 7 halaman

6. Masih kurang mulus nih editannya. Ada tangan bayi tuh dibelakang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.