Sukses

Pria Ini Minta Fotonya Diedit Agar Wajahnya Terlihat, 7 Hasilnya Bikin Tepuk Jidat

Susah juga nih editannya.

Liputan6.com, Jakarta Media sosial kerap diramaikan dengan berbagai konten menarik. Tak sedikit pula konten yang memperlihatkan menganai editan foto menjadi viral di media sosial.

Mengedit foto sendiri kini terbilang mudah untuk dilakukan. Apalagi banyaknya aplikasi yang tersedia sebagai sarana untuk mengedit foto yang sesuai dengan keinginan. Namun, nyatanya masih ada saja netizen yang kesulitan melakukan edit foto sendiri. Tak heran jika kini banyak pula netizen yang kerap meminta bantuan untuk mengedit foto mereka.

Salah satunya ialah akun Twitter @pantungalimar, yang cukup sering menerima permintaan netizen untuk melakukan edit foto. Meski permintaan netizen kerap terpenuhi, tak jarang pula hasilnya justru bikin geleng kepala.

Terbaru, seorang netizen pria juga tampak meminta fotonya diedit agar lebih terang serta wajahnya terlihat. Pasalnya, foto tersebut menjadi foto satu-satunya saat dirinya berhasil nonton konser Linkin Park pada 2011 lalu.

Beberapa hasil editan netizen pun mengenai foto tersebut juga tak lepas dari sorotan. Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret hasil editan foto yang bikin geleng kepala, Rabu (2/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Ini dia foto yang diminta untuk diedit.

3 dari 9 halaman

2. Kalau seperti ini jadi tembus pandang ya.

4 dari 9 halaman

3. Memang sih sudah ada mata, hidung dan mulut tapi sepertinya ada yang janggal.

5 dari 9 halaman

4. Bagaimana ya sudah diberi senter tapi tetap saja tidak terlihat.

6 dari 9 halaman

5. Kalau seperti bak sebuah roll film kamera analog ya.

7 dari 9 halaman

6. Benar sih sudah terang, tapi tidak seperti ini juga.

8 dari 9 halaman

7. Meski wajahnya diganti dengan Mr.Bean hasilnya justru terlihat menakutkan nih.

9 dari 9 halaman

8. Memang sudah ada wajahnya sih, tapi bukan emotikon juga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.