Sukses

Pria Ini Minta Fotonya Diedit Agar Temannya Hilang, 5 Hasilnya Bikin Ngakak

Kreativitas netizen Indonesia memang tak diragukan lagi.

Liputan6.com, Jakarta Perkembangan teknologi kini banyak dimanfaatkan banyak orang untuk saling berbagi konten. Bahkan, banyak pula netizen yang kerap membagikan informasi ataupun konten kocak hingga mencuri perhatian banyak netizen.

Salah satunya ialah konten edit foto yang memiliki banyak peminat. Bahkan, ada pula yang dengan sengaja meminta kepada netizen untuk mengedit foto mereka menjadi lebih estetik ataupun sesuai keinginannya. Namun, balasan netizen soal editan foto tersebut cukup beragam. 

Beberapa bahkan membuat editan foto di media sosial dengan hasil yang cukup kocak. Begitu pula yang dialami oleh pria satu ini. Pasalnya, ia meminta kepada netizen untuk menghilangkan teman yang ada disebalahnya. Meski sang teman terlihat menghilang, namun rupanya hasil editan dari netizen di media sosial ini membuat banyak netizen geleng kepala.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa hasil editan foto netizen yang minta temannya dihilangkan, bikin ngakak, Selasa (3/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia foto yang ingin diedit oleh netizen.

3 dari 7 halaman

2. Kira-kira kamu menemukan adanya kejanggalan tidak?

4 dari 7 halaman

3. Teman yang ingin dihilangkan rupanya justru berada di atas pohon.

5 dari 7 halaman

4. Duh, sampai ada mobil dari Tim SAR.

6 dari 7 halaman

5. Ada-ada saja nih kelakuannya netizen.

7 dari 7 halaman

6. Ini kenapa mukanya berubah ya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.