Sukses

Viral Momen Bocah Tersangkut di Pagar Usai Petik Buah, Bikin Geleng Kepala

Setelah asik petik buah di pekarangan orang, bocah yang turun dari pohon ini malah tersangkut di pagar

Liputan6.com, Jakarta Memetik buah dari pohon langsung, terkadang menjadi salah aksi yang menyenangkan bagi bocah-bocah. Tidak jarang para bocah ini memanjat pohon milik tetangga atau menggunakan kayu, agar bisa memetik buah yang ada di atas pohon.

Tidak jarang ada yang berani memanjat pagar agar bisa mendapatkan buah tersebut. Namun, dari sekian banyak aksi nyeleneh tersebtu, terkadang ada yang bernasib apes. 

Mengutip dari video yang diunggah oleh akun Twitter @kegblgnunfaedh, terlihat ada dua bocah yang naik ke atas pohon. Terlihat Usai memanjat pohon dan beberapa temannya turun, ada seorang bocah yang turun paling terakhir. Namun saat ia akan melompat, ternyata bajunya tersangkut di pagar.

Momen ini pun terekam kamera dari orang di pinggir jalan yang membuat banyak netizen terhibur dengan aksi kocak tersebut. Berikut momen kocak bocah tersangkut di pagar yang Liputan6.com kutip dari Twitter @kegblgnunfaedh, Jumat (1/9/2023)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sudah turun paling terakhir, bocah ini malah paling apes karena bajunya tersangkut di pagar

Mengutip dari unggan video dari akun Twitter @kegblgnunfaedh, terlihat dalam video tersebut ada dua bocah yang sedang asyik memanjat pagar dan naik ke atas pohon. Sekilas terlihat bahwa bocah-bocah ini seperti sedang memetik buah yang ada di atas pohon.

Tidak lama kemudian, salah satu bocah pun turun diikuti bocah kedua yang ternyata memiliki nasib apes. Saat ingin terjun ke bawah, kaos yang dikenakan bocah ini tersangkut di pagar yang membuatnya seperti kain jemuran.

Video pendek ini pun sudah disaksikan lebih dari 189 ribu netizen yang memberikan berbagai komentar kocak.

"kasian banget tapi maaf aku ketawa, mungkin adeknya kena instant karma" tulis akun @taepocie

"Azab dibayar lunas, tapi masih kecil kasian" tulis akun @ashcreamcoklat

"Lucu banget udah lompat malah nyangkut😭 kek kelelawar😭" tulis akun @shopxen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini