Sukses

Viral Momen Pasangan Lansia Foto Bareng Sebelum Naik Kereta, Romantis di Usia Senja

Momen pasangan lansia yang tetap romantis di usia senja bikin baper sekaligus terharu.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga pasangan lansia yang awet hingga belasan bahkan puluhan tahun pastinya bikin salut. Bahkan tak sedikit pasangan yang tetap bersikap romantis dan sering nikmati momen sederhana berdua di usianya yang sudah senja.

Tak hanya momen atau kisah cinta pasangan muda yang sering viral di media sosial, momen manis pasangan lansia juga sering kali melintasi linimasa. Bahkan tak sedikit yang menyebut bahwa momen kebersamaan pasangan lansia jauh lebih romantis.

Belum lama ini melintasi linimasa FYP di TikTok momen pasangan lansia yang abadikan foto bareng sebelum naik kereta. Momen tersebut diabadikan secara diam-diam karena kebersamaan pasangan tersebut sangat manis.

Abadikan secara diam-diam dan unggah di TikTok pribadinya, sang pemilik akun menuliskan permintaan izin pada keterangan unggahannya. Bikin tersentuh, netizen ramai bubuhkan komentar.

Momen manis pasangan lansia foto bareng sebelum naik kereta ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @the0nlyvir, Rabu (30/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Momen Manis Pasangan Lansia

@the0nlyvir

maaf pak buk saya videoin, karna terlalu sweet🥹

♬ Sombody's Pleasure - Sad Vibes Night

Dalam video berdurasi singkat tersebut terlihat pasangan lansia yang abadikan foto selfie berdua sebelum naik kereta api. Sang suami yang memegang HP kemudian sang istri berdiri di samping suaminya.

Setelah foto selfie berdua, sang suami kemudian mengambil foto istrinya dengan berlatar kereta api. Tak hanya sekadar mengambil foto, sang suami juga mengarahkan gaya sang istri agar hasil fotonya lebih menarik.

Saling melempar candaan, momen manis kebersamaan pasangan lansia ini pastinya membuat siapapun yang melihatnya jadi tersentuh dan terbawa perasaan hingga menginginkan punya pasangan romantis sampai tua.

Ramai di TikTok, keponakan pasangan lansia ini bubuhkan komentar dan ungkap jika pasangan tersebut adalah Pakde dan Bude-nya. Sang pemilik akun pun langsung meminta izin karena sudah abadikan momen tersebut.

“haiii itu pakdheku😭,” tulis keponakan pasangan lansia yang viral.

“kaa maaf aku izin videoin ya kaa soalnya sweet, sehat sehat ya kaa buat pakde budhe🥺🖤,” balas sang pemilik akun.

“hihii iya gapapa kak, aamiin makasi doa baiknya🥰🫶🏻,” balasnya lagi.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 29 Agustus 2023 ini sudah ditonton lebih dari 3 juta kali. Video berdurasi 30 detik ini dibagikan lebih dari 39 ribu kali dan ada sekitar 5 ribu komentar yang dibubuhkan warganet.

“Betapa indahnnya ketika hidup bersama orang yang tepat,” tulis netizen yang menginginkan masa depan bersama orang yang tepat.

“Baru juga buka tiktok udah di bikin mewek terharu aja,” kata netizen yang akui terharu lihat momen ini.

“Terharu liatnya 😭 semoga aku & suamiku seperti ini sampai tua.. saling setia & menyayangi. Aamiin,” timpal netizen yang berharap bisa langgeng bersama suami sampai tua.

“Definisi bertemu dgn orang yg cintanya setara🥰 Masya Allah sehat2 ya pak buk, semoga nanti aku dan suami ku waktu dah tua ttp sweet spt kalian😍,” komentar netizen lainnya.

“Definisi bahagia itu sederhana😍,” imbuh yang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.