Sukses

6 Potret Jennifer Coppen Lahirkan Anak Pertama, Bahagia Ditemani Sang Kekasih

Jennifer Coppen melahirkan anak pertamanya pada Senin (28/8/2023), dengan kondisi sehat dan sempurna.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia tengah dirasakan artis Jennifer Coppen. Setelah mengumumkan kehamilan yang sempat menghebohkan publik, wanita keturunan Belanda itu akhirnya melahirkan anak pertamanya. Aktris yang punya sapaan Jeje itu melahirkan pada hari Senin (28/8) berjenis kelamin perempuan.

Sejumlah momen kelahiran buah hatinya diunggah melalui Instagram pribadinya. Bayi yang lahir pada pukul 6.25 pagi itu diperlihatkan potret kaki mungilnya. Jennifer juga bersyukur ada sang kekasih, Dali Wassink yang begitu setia menemaninya selama proses persalinan.

Bintang sinetron 'Magic Tumbler' itu pun mengabadikan momen sang kekasih yang siaga menjaga buah hatinya, dari mulai digendong hingga tertidur di samping ranjang bayi. Wanita 22 tahun itu begitu bahagia menjadi seorang ibu dari bayi yang diberi nama Kamari Sky Wassink.

Turut berbahagia, sahabat dan teman-teman artis juga mengucapkan selamat atas kelahiran bayi pertamanya. Berikut ini 6 potret Jennifer Coppen melahirkan anak pertama, dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya pada Selasa (29/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jennifer Coppen melahirkan anak pertamanya pada Senin, 28 Agustus 2023, pukul 06.25 WIB.

3 dari 7 halaman

2. Putri cantiknya lahir dengan berat badan 3,4 kg, berukuran 54 cm dalam kondisi sehat sempurna.

4 dari 7 halaman

3. Artis berusia 22 tahun itu meluapkan rasa bahagianya saat sang buah hati lahir dengan ungkapan, 'Nafas pertamamu merenggut hati kami'.

5 dari 7 halaman

4. 'Sepuluh jari kelingking, sepuluh jari kaki yang sempurna, kau mengisi hati kami dengan cinta yang meluap-luap,' ungkap Jennifer Coppen.

6 dari 7 halaman

5. Kebahagiaan juga dirasakan oleh Dali Wassink sang kekasih sekaligus ayah dari bayi yang dilahirkan Jennifer. Ia tampak setia menemani dan siaga menjaga sang buah hati.

7 dari 7 halaman

6. Menjadi kebahagiaan bagi Jennifer dan kekasih, bayi mungil itu diberi nama Kamari Sky Wassink.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.