Sukses

Merasa Sangat Rindu, Ini 6 Potret Cut Meyriska Ziarah ke Makam Ayah di Aceh

Saking rindunya, Cut Meyriska sampai dua kali mengunjungi makan sang ayah selama momen singkat mudik ke Aceh.

Liputan6.com, Jakarta Rindu terhadap orang yang dicintai memang berat. Apalagi jika sudah terpisah dari dunia. Hal ini lah yang tengah dirasakan oleh Cut Meyriska. Aktris 30 tahun itu mengaku sangat rindu kepada sang ayah yang telah berpulang. Seperti diketahui, Suryadi AK ayah Cut Meyriska meninggal dunia pada 24 Agustus 2021 lalu.

Di sela kesibukannya syuting sinetron, Cut Meyriska pun bertolak untuk ziarah ke Kota Serambi Makah tersebut. Bintang film 'Cinta Subuh' itu tidak sendiri, ia mengajak sang buah hati mudik bersamanya. Seolah masih menyimpan rindu yang sangat mendalam, Cut Meyriska duduk dan bercerita di samping makam sang ayah.

Meski tanpa Roger Danuarta, sang suami tetap ikut memberikan doa dan ucap kerinduan juga terhadap mendiang ayah mertuanya. Sementara itu, Cut Meyriska ziarah ke makam sang ayah dengan mengendarai sepeda motor. Ia sekaligus menikmati udara segar di Aceh, yang sangat berbeda dengan udara ibu kota yang kini sedang memburuk.

Merasa sangat rindu hingga pergi ke makam dua kali berturut-turut dalam dua hari. Berikut ini 6 potret artis Cut Meyriska ziarah ke makam ayah di Aceh, dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya pada Kamis (24/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Di sela kesibukan syuting, Cut Meyriska menyempatkan mudik ke Aceh untuk berziarah karena merasa sangat rindu terhadap sang ayah.

3 dari 7 halaman

2. Meski Roger Danuarta berhalangan ikut, Cut Meyriska membawa buah hatinya untuk menemani perjalanan kali ini.

4 dari 7 halaman

3. Sampai di kampung halaman, bintang sinetron ‘Emak Gue Jawara’ ini mengendarai sepeda motor menuju ke makam sang ayah.

5 dari 7 halaman

4. Di makam sang ayah, Cut Meyriska tampak melepas rindu dengan berdoa dan bercerita di pusara ayah tercinta.

6 dari 7 halaman

5. 'Miss u Ayah. Adek pulang Ayah, Adek Rindu, banyak yang pengen Adek ceritain ke Ayah,' tulis Cut Meyriska.

7 dari 7 halaman

6. Seolah lega sudah melepas rindu dua kali berturut-turut selama dua hari di makam sang ayah, Cut Meyriska pun senang menghirup udara segar kampung halamannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.