Sukses

6 Potret Natasha Wilona ke Kanada Kunjungi Sang Kakak, Dua Tahun Lebih Tak Jumpa

Natasha Wilona bertolak ke Kanada mengunjungi sang kakak yang sudah dua tahun lebih tidak ditemuinya.

Liputan6.com, Jakarta Natasha Wilona baru-baru ini membagikan pertemuannya dengan sang kakak. Seperti diketahui, pesinetron 24 tahun itu memiliki seorang kakak perempuan bernama Claresta Frederica. Claresta kini sedang melanjutkan pendidikan tinggi di Okanagan College, Kanada.

Ingin melepas rindu dengan sang kakak, Wilona pun bertolak ke Kanada untuk menemuinya. Dalam keterangan unggahan, bintang sinetron 'Anak Jalanan' itu mengungkapkan sudah dua tahun lebih tidak bertemu dengan kakak perempuannya itu. Dalam kesempatan tersebut, Wilona pergi bersama sang ibunda.

Kunjungan kali ini pun dijadikan Natasha Wilona untuk sekaligus liburan. Ia memamerkan potret kebersamaannya dengan sang kakak di sebuah perlintasan rel kereta api di kota Whistler. Keduanya terlihat sangat kompak dan bahagia. Tidak lupa, kakak beradik itu juga berswafoto dengan sang ibunda.

Jalan-jalan ke tempat wisata hingga mengunjungi pusat perbelanjaan, berikut ini 6 potret Natasha Wilona saat ke Kanada kunjungi sang kakak tercinta, dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya pada Rabu (23/8/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sampai di Kanada, Natasha Wilona membagikan sejumlah potretnya saat keliling ke berbagai tempat. Salah satunya, melihat matahari terbenam di puncak gunung Blackcomb.

3 dari 7 halaman

2. Pesinetron 24 tahun itu juga memamerkan pertemuannya dengan sang kakak yang berkuliah di Kanada.

4 dari 7 halaman

3. Meski jarang tersorot dan terpisah jarak, Wilona sangat dekat dengan sang kakak. Keduanya begitu bahagia saat bertemu lagi setelah terpisah dua tahun lebih.

5 dari 7 halaman

4. Wilona dan ibunda juga menjadikan kunjungan kali ini sekaligus sebagai liburan keluarga.

6 dari 7 halaman

5. Bersama sang kakak, Wilona mencoba menaiki wahana kano di sebuah danau yang luas. Keduanya pun kompak mendayung.

7 dari 7 halaman

6. Wilona dan sang ibunda diajak berkeliling kota oleh Claresta. Ibu Natasha Wilona pun tampak senang bisa menikmati liburan bersama dua anaknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.