Sukses

6 Potret Shandy Aulia Liburan di Hawaii, Netizen Khawatir Soal Kebakaran Hutan

Di tengah bencana kebakaran hutan, Shandy Aulia dan sang putri rupanya sedang berlibur di Hawaii. Hal tersebut membuat netizen mengkhawatirkannya.

Liputan6.com, Jakarta Shandy Aulia kini tengah menikmati liburannya di Hawaii bersama sang putri Claire. Hal itu diketahui dari unggahannya di media sosial Instagram. Bintang film Eiffel I'm in Love itu tampak membagikan foto-foto bareng buah hati di Hawaii pada Selasa (15/8).

Seperti yang ramai diberitakan, Pulau Maui yang terletak di Hawaii sedang dilanda bencana kebakaran hutan hebat yang menewaskan lebih dari 100 korban jiwa. Kebakaran terjadi pada Selasa pekan lalu akibat musim panas yang kering, kemudian ditambah parah oleh angin puyuh yang lewat.

Mengetahui hal tersebut, netizen pun khawatir dengan Shandy Aulia yang sedang berada di sana. Namun ternyata, mantan istri David Herbowo itu berlibur ke Waikiki, Honolulu yang letaknya ada di pulau berbeda dengan Maui. Hal itu membuat netizen tak lagi mengkhawatirkan kondisi Shandy yang membawa si kecil Claire.

Pamerkan pemandangan indah dan suasana ramai di tepi pantai, berikut ini 6 potret Shandy Aulia liburan di Hawaii yang dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya, Rabu (16/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Shandy Aulia baru-baru ini membagikan momen liburannya di Hawaii bersama sang putri Claire.

3 dari 7 halaman

2. Aktris 36 tahun itu mengunggah potretnya di Hawaii pada Selasa (15/8), sehingga membuat netizen khawatir dengan berita kebakaran hutan yang sedang ramai.

4 dari 7 halaman

3. Dalam keterangan unggahan, Shandy menyematkan lokasinya yang ternyata berada di Waikiki, Honolulu yang letaknya ada di pulau berbeda dengan Maui.

5 dari 7 halaman

4. Keduanya terlihat baik-baik saja menikmati momen liburan di Hawaii. Shandy juga tampil menawan dengan summer dress favoritnya.

6 dari 7 halaman

5. Ibu dan anak ini menikmati momen dinner sambil menonton pertunjukan musik dan dance khas Hawaii.

7 dari 7 halaman

6. Shandy juga tampak menikmati minuman khas tepi pantai di kawasan yang dipadati pengunjung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.