Sukses

6 Potret Terbaru Reyna Fakhira Sosok Viral Disebut Mirip Dinda Hauw, Baru Lulus S1

Paras Reyna Fakhira sangat mirip dengan Dinda Hauw.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Reyna Fakhira pernah viral tahun 2020 lalu lantaran wajahnya disebut mirip Dinda Hauw. Tak hanya itu, Reyna juga pernah bertemu langsung dengan Rey Mbayang dan Rey mengakui sendiri bahwa Reyna Fakhira mirip dengan istrinya.

Saking miripnya, Reyna Fakhira dan Dinda Hauw bak kembar. Sampai saat ini tak sedikit netizen yang masih sering membubuhkan komentar dan ungkap bahwa Reyna mirip dengan Dinda Hauw ketika gadis berusia 22 tahun ini unggah foto di Instagram.

3 tahun berlalu, kabar terbaru dari Reyna Fakhira, ia baru saja lulus S1. Diketahui, wanita asal Garut ini tempuh pendidikan di Fakultas Ekonomi Universitas Garut. Selama masa kuliahnya, wanita kelahiran 2 Juli 2001 ini aktif ikut kegiatan di luar dan dalam kampus, salah satunya Mojang Wakil Garut.

Aktif di media sosial, Reyna Fakhira juga dikenal sebagai konten kreator, selebgram, dan menerima endorse. Setelah viral, tentunya banyak yang penasaran dengan sosoknya dan mengikutinya di Instagram.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru Reyna Fakhira wanita viral yang disebut mirip dengan Dinda Hauw, Rabu (16/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pernah viral disebut mirip Dinda Hauw, ini adalah kabar terbaru Reyna Fakhira yang baru saja lulus S1 dari Universitas Garut.

3 dari 7 halaman

2. Tahun 2022 lalu, Reyna Fakhira telah merampungkan tugasnya menjadi Mojang Wakil 1 Kabupaten Garut masa bakti 2019 – 2022.

4 dari 7 halaman

3. Reyna Fakhira sempat dikira sudah menikah setelah unggah foto pakai baju adat Sunda lengkap dengan sigernya pada Mei 2023 lalu.

5 dari 7 halaman

4. Menjadi selebgram dan konten kreator, wanita berusia 22 tahun ini cukup sering menjalani pemotretan.

6 dari 7 halaman

5. Pakai gamis dan pashmina, foto Reyna Fakhira ini disebut sangat mirip dengan Dinda Hauw bahkan ada netizen yang salah fokus.

7 dari 7 halaman

6. Jika pamer senyuman seperti ini, Reyna Fakhira memang mirip dengan Dinda Hauw. Tak heran jika Rey Mbayang menyebut Reyna mirip Dinda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.