Sukses

6 Momen Lamaran Gritte Agatha, 11 Tahun Pacaran Akhirnya Segera Menikah

Gritte Agatha dan Arif Hidayat menggelar lamaran pada 13 Agustus 2023.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan artis Gritte Agatha dan Arif Hidayat. Setelah Arif Hidayat memberikan cincin kepada Gritte pada Maret 2023, pasangan ini menggelar acara lamaran resmi pada 13 Agustus 2023 di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat.

11 tahun menjalin kasih sejak usianya 16 tahun, Gritte Agatha dan Arif Hidayat akhirnya segera menikah. Tak hanya keluarga dan sahabat, warganet yang ikut perjalanan cinta Gritte dan Arif Hidayat juga ikut bahagia.

Momen lamaran artis kelahiran 9 Maret 1996 ini dihadiri oleh keluarga, kerabat dekat dan beberapa rekan selebriti. Biasa tampil tampil tomboi, penampilan artis dengan nama lengkap Griselda Agatha ini bikin pangling dalam balutan dress di hari bahagianya.

Sempat rencana nikah tahun 2020, namun rencana tersebut harus batal karena pandemi. Melansir dari KapanLagi, diketahui Gritte Agatha dan Arif Hidayat akan menggelar acara pernikahan 2 minggu setelah acara lamaran.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen lamaran Gritte Agatha dan Arif Hidayat, Senin (14/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Momen lamaran digelar dengan konsep outdoor, ini adalah momen Arif Hidayat dan Gritte Agatha menuju tempat lamaran berlangsung.

3 dari 7 halaman

2. Setelah duduk bersama dengan keluarga, pasangan yang diketahui terpaut usia 1 tahun bergantian menyampaikan niat ingin melamar dan memberikan jawaban menerima lamaran.

4 dari 7 halaman

3. Meski diselimuti rasa tegang, namun interaksi lucu antara Gritte Agatha dan Arif Hidayat mengundang gelak tawa tamu undangan.

5 dari 7 halaman

4. 11 tahun pacaran akhirnya menikah, kebahagiaan terpancar jelas di wajah Gritte ketika sang calon mertua memasangkan kalung untuknya.

6 dari 7 halaman

5. Selaras dengan busana senada, foto keluarga Gritte Agatha dan Arif Hidayat yang penuh kehangatan ini tak lepas dari perhatian.

7 dari 7 halaman

6. Deretan rekan selebriti sekaligus sahabat Gritte Agatha hadiri acara lamaran, dua diantaranya adalah Natasha Wilona dan Randy Martin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.