Sukses

Potret 6 Artis Makan Telur Gulung Ini Curi Perhatian, Jajanan Jadul Jadi Favorit

Banyak artis yang suka makan jajanan jadul yakni telur gulung.

Liputan6.com, Jakarta Telur gulung merupakan salah satu jajanan jadul yang disukai oleh hampir semua orang. Harganya yang ramah kantong dan rasanya yang tak perlu diragukan, tak heran jika makanan jadul ini jadi favorit.

Tak hanya masyarakat biasa, deretan artis Indonesia juga suka jajanan jadul SD 90-an ini. Umumnya dijual di pinggir jalan, artis yang ingin makan telur gulung pun sampai berbelanja di pedagang kaki lima.

Sudah seperti santap makanan mahal, potret artis yang makan telur gulung curi perhatian. Bahkan ada beberapa artis yang sampai kegirangan makan telur gulung saking enaknya dan bikin nagih.

Suka jajanan pinggir jalan seperti masyarakat pada umumnya, kesederhanaan artis ini banjir pujian. Selain suka makan jajanan jadul, beberapa artis Indonesia juga sering bagikan momen saat ia makan warteg.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret artis makan jajana jadul telur gulung yang curi perhatian, Jumat (11/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bahagianya sederhana, Prilly Latuconsina senang mendapatkan jajanan telur gulung yang sering dibelinya saat kecil dulu.

3 dari 7 halaman

2. Meski istri pejabat, Arumi Bachsin beberapa waktu lalu curi perhatian karena kesederhanaannya nikmati telur gulung di pasar malam.

4 dari 7 halaman

3. Keciduk sedang makan telur gulung, Ashanty banjir pujian. Terlihat istri Anang Hermansyah itu sangat menikmati jajanan jadul SD ini.

5 dari 7 halaman

4. Ini adalah momen Yuki Kato hadiri Jember Fashion Carnaval (JFC) 2023. Dalam momen yang terekam, Yuki santai makan telur gulung.

6 dari 7 halaman

5. Telur gulung rupanya juga merupakan makanan favorit Aurel dan Atta Halilintar. Bahkan keduanya menyebut jajanan pinggir jalan sangat enak.

7 dari 7 halaman

6. El Barack anak Jessica Iskandar sangat suka dengan jajanan pinggir jalan, salah satunya telur gulung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.