Sukses

8 Ide Lomba 17 Agustus Ala Netizen Ini Bikin Geleng Kepala,Kocak Banget

Cuitan ide lomba ala netizen ini justru bikin baper.

Liputan6.com, Jakarta Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia di bulan Agustus, biasanya masyarakat akan menggelar beragam perlombaan. Tentu saja, perlombaan tersebut dibuat untuk memeriahkan momen HUT RI mulai dari lingkungan RT, sekolah hingga perkantoran.

Lomba 17 Agustus sendiri diadakan bukan hanya untuk mendapatkan hadiah saja, akan tetapi rasa kebersamaan serta untuk menanamkan rasa perjuangan serta persatuan. Bahkan, banyak pula yang memanfaatkan lomba 17 Agustus demi meningkatkan kebersamaan antar masyarakat.

Setiap tahunnya terdapat berbagai perlombaan unik yang dibuat oleh masyarakat. Tak hanya itu saja, tak sedikit pula netizen yang turut membagikan ide unik mengenai lomba 17 Agustus di media sosial. Tentu saja ide-ide dari netizen ini tak jarang menjadi sorotan netizen lainnya.

Beberapa cuitan netizen mengenai ide lomba 17 Agustus pun tak lepas dari perhatian. Pasalnya, para netizen ini justru melakukan pelesetan mengenai ide lomba 17 Agustus yang bikin geleng kepala.

Penasaran apa saja? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa cuitan ide lomba 17 Agustus dari netizen yang bikin geleng kepala, Selasa (8/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Susah ya menghadapi kenyataan yang ada.

3 dari 9 halaman

2. Siapa yang menjadi korbannya nih?

4 dari 9 halaman

3. Kira-kira yang membuka pendaftaran dimana ya?

5 dari 9 halaman

4. Kalau di RT mengadakan lomba melamun apakah akan ikut?

6 dari 9 halaman

5. Duh, jangan deh ya.

7 dari 9 halaman

6. Sudah dapat belum nih perhatiannya?

8 dari 9 halaman

7. Yah sedih banget.

9 dari 9 halaman

8. Apakah yang menjadi pendampingnya ada?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.